Tips Memilih Baju Lebaran 2024, Yuk Intip yang Ingin Kembaran Bareng Keluarga

Tips Memilih Baju Lebaran 2024, Yuk Intip yang Ingin Kembaran Bareng Keluarga

Tips Memilih Baju Lebaran 2024, Yuk Intip yang Ingin Kembaran Bareng Keluarga--

DISWAY JATENG – Memilih Baju Lebaran yang kembaran dengan keluarga atau sarimbit diperkirakan masih digemari oleh masyakat untuk Hari Raya kali ini. Selain terlihat kompak, menggunakan baju hari raya yang kembaran juga memberikan kesan yang istimewa lho.

Kamu bisa memilih baju Lebaran yang cocok dengan karaktermu. Selain itu, gaya berbusana setiap orang tentu akan berbeda-beda.

Biasanya setiap daerah tempat tinggal memiliki jenis gaya busana baju Lebaran yang khas. Contohnya di daerah Sumatera masyarakatnya lebih menyukai dress sedangkan derah Jawa lebih memilih baju Lebaran dari atasan saja

Nah artikel ini khusus untuk kamu yang bingung memilih baju Lebaran 2024, yuk intip tipsnya berikut ini. Simak sampai akhir ya!

BACA JUGA:Ini Dia Warna dan Model Baju Lebaran 2024, Kaum Perempuan Wajib Merapat!

Tips memilih busana hari Raya seragam atau sarimbit 

Jika kamu memiliki keinginan untuk mengenakan baju Lebaran yang seragam, kamu bisa mencicilnya mulai sekarang lho. Sebab, masih ada waktu cukup lama untuk memilah dan memilih yang sesuai dengan keinginan keluarga. 

Kamu tidak perlu terburu-buru waktu ketika menjelang Lebaran nanti. Berikut ini tips memilih baju Lebaran yang seragam:

1.Cocok dikenakan oleh semua anggota keluarga 

Jika kamu kebagian tugas memilih jenis busana lebaran, pastikan baju yang kamu pilih cocok dikenakan oleh semua anggota keluarga ya. Baik anak-anak maupun orang dewasa, termasuk kakek dan juga nenek yang akan kamu ikutsertakan. 

Kamu bisa mencari sarimbit yang balance jangan melihat kecocokan untuk salah satu anggota keluarga saja. Pastikan cocok dikenakan oleh suami dan istri dengan motif atau ornamen yang masih nyambung. 

BACA JUGA:5 Warna Outfit Lebaran yang Jadi Trend di 2024, Mana yang Kamu Suka?

2. Memilih bahan 

Tips yang selanjutnya kamu bisa memilih bahan yang nyaman untuk dikenakan oleh anak-anak. Sebab, anak-anak cenderung banyak aktivitas yang mengharuskan bunda pintar-pintar memilih seragam Lebaran untuknya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: