5 Warna Outfit Lebaran yang Jadi Trend di 2024, Mana yang Kamu Suka?

5 Warna Outfit Lebaran yang Jadi Trend di 2024, Mana yang Kamu Suka?

5 Warna Outfit Lebaran yang Jadi Trend di 2024, Mana yang Kamu Suka?--

DISWAY JATENG – Siapa yang belum kepikiran mau pakai outfit Lebaran yang seperti apa? Nah berikut ini ada 5 rekomendasi warna outfit Lebaran yang jadi trend di 2024, kira-kira ada warna favoritmu ngga ya?

Ada beberapa warna outfit Lebaran yang diperkirakan menjadi trend warna baru di lebaran 2024. Penasaran nggak sih ada warna apasaja?

Warna outfit Lebaran menjadi salah satu daya tarik masyarakat Indonesia. Biasanya setiap keluarga memiliki satu warna baju yang samaan. 

Nah agar kamu tidak ketinggalan dengan trend, kamu bisa simak artikel berikut ini untuk cari tau rekomendasi warna outfit Lebaran mu. Kepoin yuk!

BACA JUGA:3 Tips Diet Sehat di Bulan Puasa, Lebaran Auto Pangling!

1.Baby blue 

Warna outfit Lebaran yang pertama yakni baby blue. Warna biru pastel ini dipercaya menjadi salah satu trend warna pakaian di lebaran tahun ini lho. 

Sebagai pengganti sage green di Lebaran tahun lalu, warna ini juga sangat cocok untuk kamu kenakan lho. Warna biru pastel memberikan kesan tampilan yang adem dan lembut, sama halnya dengan warna sage green.

2. Beige 

Warna beige menjadi salah satu warna brand lokal pakaian muslim yang banyak di luncurkan di tahun ini lho. Banyak dari brand-brand yang mengeluarkan koleksi raya mereka dengan beige sebagai salah satu palet warnanya. 

Warna beige juga cocok untuk kamu yang suka tampilan simpel, sederhana, dan tidak mencolok. Tapi kamu nggak perlu ragu, karena warna satu ini juga memberikan kesan yang anggun dan elegan lho. 

BACA JUGA:Warna dan Model Pakaian Inilah yang Cocok Dipakai untuk Orang Gemuk! Simak Sekarang

3. Warna bold 

Warna outfit Lebaran dengan warna bold seperti warna marun atau navy banyak dibahas juga di lebaran tahun 2024. Kebalikan dengan warna-warna di atas, warna satu ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memberikan kesan glamor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: