3 Tips Diet Sehat di Bulan Puasa, Lebaran Auto Pangling!

3 Tips Diet Sehat di Bulan Puasa, Lebaran Auto Pangling!

diet sehat di bulan puasa--

DISWAY JATENG - Berat badan yang ideal merupakan dambaan semua orang khususnya perempuan, merencanakan diet sehat di bulan puasa adalah pilihan yang tepat.

Pasalnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjalankan diet sehat di bulan puasa ini, jika kamu memiliki cita-cita untuk menurunkan berat badan maka simak terus artikel ini.

Menjalani diet sehat di bulan puasa akan membuahkan hasil jika kamu konsisten dalam melakukannya, sehingga saat hari lebaran datang akan membuat bahagia karena badan menjadi langsing.

Artikel ini akan mengulas lengkap tentang solusi diet sehat di bulan puasa yang dapat kamu lakukan dirumah.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Menu Sahur Sehat dan Praktis, Cocok untuk Diet di Bulan Puasa ini

3 Tips Diet Sehat di Bulan Ramadhan :

1. Hindari Beberapa Jenis Makanan

Ketika akan melakukan proses menurunkan berat badan, kamu harus memilah dan memilih makanan yang masuk kedala perut.

Hal ini untuk mencegah bertambahnya berat badan, makanan yang harus dihindari yakni dengan kandungan lemak, kafein, serta garam yang banyak.

Hal tersebut tentu bukan tanpa alasan melainkan karena kandungan yang disebutkan tadi dapat meningkatkan lemak didalam tubuh, oleh karena itu berat badan menjadik bertambah.

2. Mengonsumsi Makanan yang Sehat dan Bernutrisi

Cara diet sehat di bulan puasa yang bisa kamu lakukan yakni dengan mengonsumsi makanan yang sehat san bernutrisi, makanan tersebut bisa didapatkan dari beragam sayuran, ikan, daging, serta buah-buahan.

Pasalnya makanan bernutrisi merupakan makanan dengan pengolahan yang tidak terlalu banyak dicampur dengan bahan lain, sehingga ketika dikonsumsi nutrisi tersebut akan diserap oleh tubuh dengan maksimal.

Kamu dapat mengonsumsi sayuran hijau yang tinggi protein, hal ini dikarenakan kandungan protein akan membuat perut terasa kenyang dengan rentang waktu yang lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: