Hari Raya Tanpa Baju Lebaran? Lakukan Cara Ini Agar Kamu Tampil Kece!

Hari Raya Tanpa Baju Lebaran? Lakukan Cara Ini Agar Kamu Tampil Kece!

Hari Raya Tanpa Baju Lebaran? Lakukan Cara Ini Agar Kamu Tampil Kece!--

DISWAY JATENG – Waktu Lebaran selain identik dengan makanan juga identik dengan beli baju baru. Tapi sekarang kamu nggak perlu sedih bila Hari Raya tanpa baju Lebaran.

Berikut ini ada beberapa cara agar kamu tetap tampil kece walau merayakan Hari Raya tanpa baju Lebaran.

Semakin bertambahnya usia, terkadang semakin sadar bahwaHari raya tanpa baju Lebaran sudah jadi hal yang biasa. Baju baru bukan hal wajib, melainkan itu sesuatu yang sangat identik terjadi di masyarakat. 

Untuk kamu yang tahun ini memutuskan untuk tidak membeli baju lebaran baru, enggak perlu minder. Karena ada bebeapa cara fashion tampil kece di hari Raya tanpa baju lebaran. Yuk, simak!

BACA JUGA:Tampil Keren di Hari Raya dengan Tren Warna Baju Lebaran 2024

1.Oversized white shirt 

Tips pertama untuk hari raya tanpa baju lebaran adalah dengan mengenakan oversized white shirt. Meskipun hari raya, kamu enggak harus melulu menggunakan gamis, kok.

Kamu bisa memberikan tampilan yang beda tetapi tetap sopan dengan mengenakan atasan kemeja putih. Atasan ini bisa kamu mix and match dengan celana bahan dengan warna putih atau warna netral lainnya. 

Nah untuk kamu yang berhijab bisa menyesuaikan dengan selera kamu ya. Sebab warna putih merupakan warna yang netral sehingga akan matching dipadukan dengan warna apapun.

2. Kenakan Celana Jeans

Tips selanjutnya adalah dengan mengenakan celana jeans. Celana jeans adalah salah satu fashion item yang menjadi andalan untuk segala situasi. 

Nah untuk kamu yang anti ribet, bisa lho mencoba mengenakan bawahan berupa celana jeans di hari raya nanti. Kamu bisa memadukan dengan kemeja oversize warna putih, tunik putih polos ataupun yang bermotif. 

BACA JUGA:Tips Memilih Baju Lebaran 2024, Yuk Intip yang Ingin Kembaran Bareng Keluarga

3. Dress hijab bermotif 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: