Beragam Model Baju Lebaran Kekinian di 2024, Salah Satunya Kaftan

 Beragam Model Baju Lebaran Kekinian di 2024, Salah Satunya Kaftan

Beragam Model Baju Lebaran Kekinian di 2024, Salah Satunya Kaftan--

DISWAY JATENG – Lebaran adalah suatu momen yang sangat dinantikan dengan penuh suka cita dan kegembiraan. Sebagai salah satu momen yang identik dengan baju baru, lebaran di 2024 juga akan di ramaikan dengan model baju lebaran yang kekinian lho.

Model baju lebaran yang kekinian dari tahun ke tahun akan selalu mengalami perubahan. Meskipun demikian tidak jarang masih banyak model dari tahun sebelumnya yang kembali tren loh. 

Penampilan yang menawan tentunya akan sangat berkesan dalam menyambut momen yang istimewa ini. Karena itu, kamu juga harus menyesuaikan dengan model baju lebaran yang kekinian di 2024 ini. 

Berikut ini model baju lebaran yang kekinian bisa buat kamu makin elegan dan modis. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi 10 Tren Warna Outfit Lebaran di 2024, Cocok untuk Semua!

Beragam Model Baju Lebaran 

1.Kaftan Mille Fleur 

Model baju lebaran yang kekinian pertama datang dari kaftan mille fleur. Busana kaftan ini menampilkan dress kaftan yang tergolong sederhana dengan desain yang kontemporer. 

Selain itu, mengambil inspirasi dari model sayap kelelawar. Dilengkapi dengan detail simpulan di tengahnya sehingga menciptakan kesatuan antara bahu dan lengan belakang. 

Pakaian ini bisa kamu padukan dengan inner ataupun manset untuk menutupi bagian lengan. 

2. Gamis Brokat 

Gamis brokat merupakan salah satu model baju yang berasal dari bahan brokat doty impor dengan lapisan purih. Desain gamisnya juga sangat cantik cukup dibandrol dengan harga yang terjangkau lho. 

Kamu juga akan menemukan detail tali yang bisa digunakan sebagai ikat pinggang. Sehingga memberikan kesan seperti pita yang elegan. 

Selain cocok untuk digunakan pada saat lebaran, dress satu ini juga cocok untuk beragam acara lainnya. Dengan gaya balon pada dress akan menambahkan kesan anggun pada setiap penampilanmu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: