3 Outfit Lebaran Pria yang Kekinian dan Modern, Simak Terus

3 Outfit Lebaran Pria yang Kekinian dan Modern, Simak Terus

3 Outfit Lebaran Pria yang Kekinian dan Modern--

DISWAY JATENG – Hari Raya Idul Fitri merupakan momen yang ditunggu-tunggu dan sangat penting bagi umat muslim. Di Indonesia lebaran menjadi salah satu ajang untuk tampil stylish dan keren, berikut ini ada beberapa outfit lebaran pria yang bisa jadi referensi untuk kamu. 

Mengenakan outfit lebaran pria yang keren dan kekinian tentunya menambah rasa percaya diri. Selain itu, kamu juga jadi tidak ketinggalan dengan tren baju lebaran saat itu. 

Kamu bisa mencari beberapa referensi outfit lebaran pria yang keren dan modern. Agar kamu tampil makin maksimal. 

Berikut ini ada beberapa deretan outfit lebaran pria yang bisa kamu kenakan. Simak ulasannya hingga akhir ya!

BACA JUGA:4 Rekomendasi Outfit Lebaran untuk Keluarga yang Simpel dan Elegan, Kesannya Berharga Mahal

Kemeja Premium Linen Lengan Panjang dan Celana Chino 

Outfit Lebaran kaum Adam yang pertama yang bisa kamu kenakan adalah kemeja linen. Kemeja ini merupakan salah satu pilihan yang sangat bagus untuk kamu lho. 

Selain memberikan kenyamanan dengan bahannya yang adem, kemeja linen lengan panjang juga bisa menambah kilau yang mewar. Selain itu, kemeja satu ini juga tidak mudah kusut sehingga tetap terlihat rapi sepanjang hari. 

Untuk melengkapi penampilan kamu agar makin keren, kamu bisa mengenakan bawahan celana chino slim fit. Celana ini terbuat dari bahan katun yang halus dan lembut sehingga nyaman ketika digunakan. 

Celana satu ini juga memilki potongan yang lurus dari pinggul hingga hem, sehingga memberikan tampilan yang elegan. Kamu bisa memadukan keduanya agar tampilan outfit lebaran mu makin kece. 

BACA JUGA:4 Warna Baju Lebaran Kalem dan Elegan, Worth It dan Cocok untuk Seragam Keluarga Saat Bersilaturahmi

Kemeja Katun Linen Lengan Pendek dan Jeans Ankle 

Outfit Lebaran pria ini memang sedang menjadi tren sebanyak banyak digemari oleh banyak orang. Ootd satu ini juga bisa lho kamu kenakan saat lebaran. 

Kuncinya adalah dengan mengenakan celana yang memiliki fit lebar dipadukan dengan kemeja longgar. Kamu bisa memilih kemeja katun linen dengan warna olive, hitam ataupun putih agar terlihat effortless. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: