4 Warna Baju Lebaran Kalem dan Elegan, Worth It dan Cocok untuk Seragam Keluarga Saat Bersilaturahmi

4 Warna Baju Lebaran Kalem dan Elegan, Worth It dan Cocok untuk Seragam Keluarga Saat Bersilaturahmi

warna baju lebaran --

DISWAY JATENG - Sudahkah kamu menentukan warna baju lebaran untuk menyambut hari raya nanti? Jika belum maka artikel ini cocok untuk kamu baca.

Datangnya bulan Ramadhan tentunya disambut dengan bahagia oleh seluruh umat muslim, ketika sudah menjalani ibadah puasa selama 1 bulan penuh maka akan di akhiri dengan hari raya.

Sudah sangat identik sekali jika saat hari raya orang-orang menggunakan baju baru, oleh karena itu kamu perlu menentukan warna baju lebaran mulai dari sekarang. 

Memilih warna baju lebaran merupakan hal yang sangat membingungkan, khususnya bagi perempuan. Pasalnya ketika menggunakan warna baju lebaran yang kekinian, maka akan meningkatkan kepercayaan diri seseorang ketika sedang bersilaturahmi ke seluruh keluarga.

BACA JUGA: 4 Insipirasi Baju Lebaran Couple, Dijamin Elegan dan Simpel untuk Digunakan

Selain itu semua orang juga akan terpesona melihat kecantikan maupun kegantengan si pemakai pakaian berwarna kekinian.

Nah dibawah ini akan merekomendasikan warna baju lebaran kekinian yang wajib kamu pilih, simak ulasannya berikut ini.

1. Hitam

Walaupun berwarna hitam namun ketika digunakan untuk outfit hari raya sangat elegan, terlebih lagi jika dipadupadankan dengan kerudung berwarna terang.

Pasalnya pakaian berwarna hitam sangat direkomendasikan untuk kamu yang ingin tampil simple namun terlihat elegan, mayoritas  model pakaian yang ditawarkan berwarna hitam ini juga sangat kekinian.

BACA JUGA: 5 Macam Warna Baju Lebaran Tahun 2024 yang Kekinian

Kamu bisa memasukan pakaian berwarna hitam kedalam list warna baju lebaran.

2. Putih

Putih melambangkan kesucian sehingga sangat direkomendasikan dipakai saat hari raya, selain itu putih juga sangat cocok dipadukan dengan warna lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: