5 Macam Warna Baju Lebaran Tahun 2024 yang Kekinian

5 Macam Warna Baju Lebaran Tahun 2024 yang Kekinian

5 Macam Warna Baju Lebaran Tahun 2024 yang Kekinian --

DISWAY JATENG – Warna baju lebaran dari tahun ke tahun biasanya mengalami pergantian. Meskipun demikian tidak jarang ada beberapa warna yang masih trend dan cocok untuk dikenakan di hari raya tahun berikutnya. 

Untuk warna baju lebaran tahun 2024 akan lebih didominasi oleh warna yang kalem dan lembut. Tapi tenang, kamu masih bisa kok untuk mencoba mengenakan warna bold agar tampilan makin kekinian. 

Nah meskipun kamu memilih warna baju lebaran yang bold tetap akan terlihat easy on the eye. Jadi sangat nyaman untuk dipandang dan nggak mencolok serta berlebihan. 

Nah untuk kamu yang penasaran, yuk cek ada trend warna baju lebaran apa saja untuk tahun 2024 kali ini. Berikut ini penjelasannya:

BACA JUGA: 2 Rekomendasi Outfit Lebaran Terbaru 2024, Yuk Spill !

Pilihan warna baju lebaran 2024

1.Rugby Tan 

Warna baju lebaran yang diperkiran akan banyak hadir di lebaran kali ini didominasi oleh warna rugby tan. Rugby tan merupakan warna krem beige dengan sentuhan rose gold. 

Warna ini sangat netral dan masuk ke dalam jenis pastel yang lembut. Jika dilihat secara sekilas, warna ini cocok dipadukan dengan bawahan yang berwarna terang. 

Rugby tan juga sangat cocok dikombinasikan dengan bawahan seperti putih ataupun krem. Kamu juga bisa memilih satu setel pekaian berwarna rugby tan. 

Warna satu ini sangat cocok dikenakan baik untuk pria maupun wanita. Dengan menggunakan warna ini outfit kamu akan terlihat semakin memukau. 

BACA JUGA: Tips Memilih Baju Lebaran 2024, Yuk Intip yang Ingin Kembaran Bareng Keluarga

2. Sage Green 

Sage green menjadi trend sejak lebaran 2023 dan rupanya akan masih berlanjut hingga tahun ini. Warna sage green memberikan kesan yang simpel, elegan dan tidak mencolok. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: