2 Rekomendasi Outfit Lebaran Terbaru 2024, Yuk Spill !

 2 Rekomendasi Outfit Lebaran Terbaru 2024, Yuk Spill !

Rekomendasi Outfit Lebaran Terbaru 2024 yang wajib kalian coba! Mix and Match jadi lebih asik--

DISWAY JATENG – Bulan ramadhan tentu sangat istemewa. sudah satu minggu kita menjalankan ibadah puasa, waktunya untuk berburu outfit lebaran terbaru 2024.

Hal yang tidak kalah serunya dalam berburu takjil saat bulan Ramadhan, yaitu berburu outfit Lebaran terbaru 2024.

Beberapa dari kalian pasti sedang memikirkan outfit lebaran terbaru 2024 yang sangat dinantikan. Salah satu yang paling popular ialah outfit berwana putih.

Faktanya, bukan cuman warna putih, melainkan banyak warna seperti hitam dan coklat susu. Apa saja outfit Lebaran terbaru 2024, simak sampai akhir ya.

BACA JUGA: Ini Dia Baju Lebaran 2024, Didominasi Pastel hingga Motif Bunga

Banyak sekali pilihan warna dari putih hingga hitam. Namun outfit Lebaran tahun ini didominasi warna putih. Terlebih lagi banyak yang suka mengkombinasikan warna dengan warna hingga motif yang lain.

Dari sini, Banyak pilihan untuk outfit hari raya yang bisa dipakai untuk menyambut Lebaran. Hal ini memberikan dampak yang cukup baik bagi pedagang kain hingga yang telah menjadi baju, gamis dan lain sebagainya. 

Beberapa rekomendasi outfit Hari Raya 2024 :

1. Gamis / Abaya

Dalam hal ini, gamis sangat umum pada saat bulan Ramadhan. Bukan hanya itu gamis merupakan outfit Lebaran terbaru 2024 dengan desain yang elegan dan modis. Gamis memberikan efek kaki yang jenjang dan menutupi diri dri lekukan tubuh yang kurang baik untuk dipandang.

Gamis sangat didominasi oleh warna - warna putih, hitam hingga pastel. Dari sebagaian orang, pilihan yang paling popular ialah warna putih. Namun, dengan berjalannya waktu warna pastel seperti biru soft, pink soft dan lain sebagainya mulai digemari oleh anak kecil, remaja hingga orang dewasa.

Gamis tidak hanya dipakai oleh perempuan melainkan bisa juga dipakai oleh laki - laki. Di daerah timur tengah seperti arab, mesir, dan lain sebagainya gamis dipakai untuk kegiatan sehari - hari. Hal tersebut sama baiknya ketika anda menutup aurat dan mencontoh warga timur tengah sebagai outfit lebaran terbaru 2024.

BACA JUGA: 5 Warna Outfit Lebaran yang Jadi Trend di 2024, Mana yang Kamu Suka?

2. Setelan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: