Ini Dia Baju Lebaran 2024, Didominasi Pastel hingga Motif Bunga

Ini Dia Baju Lebaran 2024, Didominasi Pastel hingga Motif Bunga

Ini Dia Baju Lebaran 2024, Didominasi Pastel hingga Motif Bunga--

DISWAY JATENG – Hari raya ataupun Lebaran menjadi momen yang banyak ditunggu oleh orang-orang. Tidak lupa juga mempersiapkan baju Lebaran 2024 yang paling cocok untuk dikenakan. 

Tidak heran, jika di momen kali ini banyak orang membeli baju lebaran 2024 yang baru agar tampil menawan. Biasanya dari tahun ke tahun tren baju lebaran senantiasa berputar, nah apakah di 2024 ini juga akan berbeda lebaran sebelum-sebelumnya?

Tren baju lebaran saat ini sudah banyak bermunculan lho. Menariknya baju Lebaran 2024 tahun ini didominasi dengan warna pastel dan juga motif bunga. 

Nah untuk kamu yang bingung untuk memilih baju Lebaran 2024, mungkin artikel ini bisa menjadi salah satu solusimu untuk menentukan pilihan.

BACA JUGA:10 Destinasi Wisata di Jakarta yang Cocok Untuk Dikunjungi Pada Saat Libur Lebaran Haji 

1.Warna pastel 

Baju Lebaran yang pertama adalah warna pastel. Tahun ini akan ada banyak warna-warna pastel yang memenuhi pakaian untuk series hari raya.

Warna pastel akan memberikan kesan yang lembut bagi para penggunanya. Meskipun begitu, warna biru dongker juga menjadi salah satu warna yang ikut meramaikan hari raya tahun ini. 

Warna pastel memiliki karakter yang lebih feminim, selain itu juga akan memberikan kesan romantic dan perempuan “banget”. Tapi, untuk para lelaki warna pastel juga cocok lho untuk digunakan di hari raya. 

BACA JUGA:Wah Ternyata Besok Lebaran Anak Yatim. Yuk Bikin Mereka Bahagia !

2. Bahan shiny 

Selain warna pastel yang akan tren di baju lebaran kali ini. Bahan shiny juga ikut meramaikan, bahan satu ini terlihat mengkilap atau biasa disebut dengan shiny. 

Selain menggunakan bahan shiny banyak desainer yang menambahkan dengan glittery fabric. Koleksi baju lebaran kali ini sebagian besar menggunakan sifon glitter. 

Dalam koleksi baju untuk hari raya tahun ini banyak yang tidak menggunakan layering. Hingga orang-orang yang  tidak merasa ribet dan mudah mengenakannya untuk bergerak bebas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: