5 Ide Outfit Lebaran untuk Pria yang Wajib Dicoba, Cocok untuk Silaturahmi ke Keluarga dan Kolega

5 Ide Outfit Lebaran untuk Pria yang Wajib Dicoba, Cocok untuk Silaturahmi ke Keluarga dan Kolega

5 Ide Outfit Lebaran untuk Pria di 2024 yang Wajib Kamu Coba!--

DISWAY JATENG – Salah satu outfit lebaran untuk pria yang sering menjadi andalah adalah baju koko. Selain baju muslim, ada beragam pilihan gaya busana yang bisa kamu kenakan lho. 

Ada beragam ide outfit lebaran yang bisa kamu coba, baik untuk wanita maupun pria. Untuk kamu kaum adam kamu bisa mengenakan outfit lebaran untuk pria agar tampil trendy. 

Untuk merayakan Hari Raya kamu bisa mencari beberapa inspirasi outfit lebaran untuk pria yang bisa jadi pilihan di 2024. Nah kira-kira ada ide outfit apa saja ya?

Berikut ini beberapa deretan ide outfit lebaran untuk pria yang wajib kamu coba. Simak penjelasannya sampai akhir ya!

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Baju Keluarga Brand Lokal yang Worth It untuk Lebaran

Ide Outfit Lebaran untuk Pria

1. Zayn Koko Ksar Grey 

Outfit lebaran untuk pria yang pertama ada dari Brand Zayn yang menghadirkan baju koko Ksar Grey. Model baju lengan pendek ini dibuat tanpa kerah tinggi yang khas baju koko. 

Selain itu, menggunakan bahan yang premium sehingga sangat adem ketika dikenakan. Produk ini juga tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari M hingga XL. 

2. Kurta Songket Pakistan Lengan ¾

Baju lebaran yang selanjutnya bisa kamu dapatkan dengan memadukan baju koko model kurta dan celana chino. Outfit ini hadir dalam berbagai varian model dan juga warna sehingga membuat style kamu makin keren. 

BACA JUGA: Rekomendasi Baju Lebaran untuk Ibu-Ibu, Tampil Modern di Hari Raya 2024

Kurta baju koko muslim menjadi salah satu fashion item andalah untuk pria di Hari Raya ataupun Ramadhan lho. Kelebihan dari baju koko satu ini jga menggunakan bahan katun songket yang ringan dan nyaman untuk dikenakan. 

3. Zidan Kemeja Motif Parang 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: