Rekomendasi Baju Lebaran untuk Ibu-Ibu, Tampil Modern di Hari Raya 2024

Rekomendasi Baju Lebaran untuk Ibu-Ibu, Tampil Modern di Hari Raya 2024

Rekomendasi Baju Lebaran untuk Ibu-Ibu, Tampil Modern di Hari Raya 2024--

DISWAY JATENG – Perayaan Idul Fitri yang terjadi sekali dalam setahun menjadi momen yang paling dinanti. Saat lebaran tiba, tentu semua orang menginginkan tampilan yang menawan, salah satunya adalah dengan mengenakan baju lebaran untuk ibu-ibu

Baju lebaran menjadi salah satu hal yang identik dengan Hari Raya. Kamu juga bisa merayakan hari suci dengan gaya berpakaian yang modis lho, termasuk baju lebaran untuk ibu-ibu.

Bagi mereka yang berusia lebih dari 40 tahun juga ingin tampil dengan gaya yang modis dan terkini. Salah satunya yang bisa kamu lakukan adalah dengan mempersiapkan baju lebaran untuk ibu-ibu.

Untuk membantu kamu agar tampil modis dan cantik pada lebaran, kamu bisa mencari beberapa rekomendasi baju lebaran untuk ibu-ibu. Simak penjelasannya di bawah ini ya!

BACA JUGA:Deretan Baju Lebaran Wanita yang Trend di 2024, Ada Apa Saja Sih?

Rekomendasi baju lebaran untuk emak-emak

Gamis Diera Maxy Dress (Gamis dengan sentuhan brokat)

Rekomendasi baju lebaran untuk ibu-ibu yang pertama adalah gamis dengan sentuhan brokat. Paduan kain crinckle yang berkilauan dengan sentuhan brokat akan memberikan kesan yang mewah. 

Tunik one set 

Rekomendasi yang selanjutnya kamu bisa mengenakan baju lebaran dengan setelah tunik one set. Kamu bisa mendapatkan paduan yang sama dan elegan, sehingga tidak perlu bingung untuk menentukan atasan maupun bawahan. 

Dengan kombinasi warna yang cantik pada bagian atas, tunik ini mampu memberikan kesan yang sederhana tetapi tetap indah. Selain itu, tunik ini juga dikombinasikan dengan motif bordir yang berada pada bagian depan. 

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Baju Lebaran Sarimbit, Tampil Kompak Bersama Keluarga

Gamis ruffle dengan kain motif 

Jika kamu pecinta gamis, kamu bisa mencoba mengenakan gamis ruffle dengan kain motif lho. Gamis ruffle menjadi salah satu tren baju lebaran yang tidak ada habisnya dari tahun ke tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: