Ini Dia Rekomendasi Baju Lebaran Sarimbit, Tampil Kompak Bersama Keluarga

Ini Dia Rekomendasi Baju Lebaran Sarimbit, Tampil Kompak Bersama Keluarga

Ini Dia Rekomendasi Baju Lebaran Sarimbit, Tampil Kompak Bersama Keluarga --

DISWAY JATENGBaju Lebaran sarimbit diperkirakan akan menjadi tren di Hari Raya Idulfitri 2024 lho. Baju sarimbit merupakan pakaian seragam dengan motif yang sama dan biasanya dikenakan oleh keluarga. 

Tahun ini baju Lebaran sarimbit juga masih akan menjadi satu hal yang penting. Lebaran adalah waktu yang tepat untuk menggunakan baju kembaran. 

Salah satu alasan baju Lebaran sarimbit populer di 2024 adalah karena banyak orang yang ingin tampil kompak dan modis. Karena itu, sebagian orang akan memilih mengenakan baju sarimbit. 

Untuk kamu yang ingin tampil kompak dengan keluarga di hari istimewa, berikut ini beberapa rekomendasi baju Lebaran sarimbit yang wajib dicoba. Yuk simak!

BACA JUGA:Berburu Baju Lebaran? Ini Dia Tren Warna Baju Lebaran 2024 untuk Wanita

Rekomendasi baju Hari Raya sarimbit 

1.Khaka- Sarimbit keluarga borneo 

Rekomendasi baju Lebaran sarimbit yang pertama adalah dari Kakha. Baju sarimbit ini adalah salah satu brand lokal yang cocok untuk keluarga muda. 

Desain yang dimiliki juga terlihat sangat modern dengan warna-warna yang kekinian lho. Bukan hanya itu saja, look nya yang minimalis membuat kamu terlihat semakin harmonis dan ceria. 

Baju sarimbit borneo menggunakan material NLV yang terbuat dari serat pohon akasia. Sehingga menghasilkan bahan yang adem dan juga halus. 

Bukan hanya itu saja, pewarnanya juga sangat aman untuk kulit anak-anak. Baju lebaran ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp.153 ribu rupiah saja. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Baju Hari Raya untuk Wanita, Ada Gamis dan Kaftan Serta Kebaya Islami

2. Dthree – Sarimbit heritage 2024

Baju Hari Raya  sarimbit selanjutnya adalah dari brand Dthree yang memiliki desain elegan sekaligus motif bordir yang cantik. Memiliki bahan yang dari satin dan ceruty pada gamis, serta polyester pada kemeja membuat baju satu ini nyaman untuk dikenakan bersama keluarga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: