Berburu Baju Lebaran? Ini Dia Tren Warna Baju Lebaran 2024 untuk Wanita

Berburu Baju Lebaran? Ini Dia Tren Warna Baju Lebaran 2024 untuk Wanita

Berburu Baju Lebaran? Ini Dia Tren Warna Baju Lebaran 2024 untuk Wanita--

DISWAY JATENG – Lebaran merupakan momen yang sangat penting dan sangat ditunggu-tunggu oleh umah Muslim. Selain merayakan kemenangan setelah menjalani puasa selama sebulan penuh, tradisi lebaran adalah identik dengan baju baru salah satunya tren warna baju Lebaran

Nah tradisi baju baru ini sudah ada sejak jaman dahulu. Lebaran juga menjadi saat yang ditunggu-tunggu untuk tampil anggun, berikut ini ada beberapa tren warna baju Lebaran yang wajib kamu ketahui. 

Tren warna baju Lebaran menjadi perhatian tersendiri, khususnya bagi kaum hawa. Setiap tahun tren warna ini selalu berubah-ubah mengikuti perkembangan tren dan mode busana. 

Nah untuk kamu yang pengin tahun ada tren warna baju Lebaran apa saja sih untuk tahun 2024. Simak artikel di bawah ini sampai akhir ya!

BACA JUGA:6 Inspirasi Tren Baju Lebaran 2024: Tampil Cantik dan Elegan di Hari Raya

Pink

Warna baju Lebaran satu ini selalu hadir dalam tren hari raya tiap tahunnya. Untuk lebaran 2024, nuansa pink yang soft diprediksi akan menjadi salah satu warna favorit. 

Warna ini memberikan kesan yang manis dan juga ceria. Sehingga sangat cocok untuk digunakan pada hari raya bersama dengan keluarga. 

Meskipun warna satu ini sangat lekat dengan wanita, tetapi pink juga bisa dikenakan oleh laki-laki lho. Kuncinya kamu cukup memilih bawahan dengan warna monokrom atau beige serta menambahkan aksesoris seperti jam tangan agar tetap terlihat maskulin. 

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi 10 Tren Warna Outfit Lebaran di 2024, Cocok untuk Semua!

Navy Denim 

Warna baju Lebaran yang selanjutnya adalah navy denim. Warna satu ini termasuk kedalam golongan warna timeless dan serbaguna. 

Kamu bisa menggunakan warna ini termasuk pada Hari Raya. Warna ini juga memberikan kesan yang santai tetapi elegan, sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk tampilan stylish dan nyaman saat Lebaran. 

Kamu bisa memadukan warna ini dengan outfit hitam dan aksesoris untuk memberikan sentuhan yang lebih modern. Kamu bisa kok tampil maksimal di Hari Raya menggunakan pakaian berwarna navy denim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: