6 Inspirasi Tren Baju Lebaran 2024: Tampil Cantik dan Elegan di Hari Raya

6 Inspirasi Tren Baju Lebaran 2024: Tampil Cantik dan Elegan di Hari Raya

Inspirasi Tren Baju Lebaran 2024-Tampil Cantik dan Elegan di Hari Raya-pinterest-

DISWAY JATENG - Setelah satu bulan penuh melaksanakan ibadah puasa, momen yang ditunggu bagi umat muslim yakni Lebaran atau hari raya idul fitri. Momen ini menjadi sangat penting bagi banyak orang untuk mengenakan tren baju Lebaran 2024 agar tampil menarik di acara silaturahmi bareng keluarga.

Sudah menjadi sebuah tradisi saat menjelang lebaran untuk membeli baju lebaran yang sedang tren. Tahun ini membawa berbagai tren baju Lebaran 2024 yang segar dan menarik. Dengan pilhan model baju yang simpel namun tetap cantik dan elegan.

Soal tren baju Lebaran 2024, kamu tidak perlu bingung dan khawatir memilih model baju yang cocok dengan bentuk tubuhmu.

Karena dalam aritkel ini akan membahas tren baju Lebaran 2024 yang bisa kamu kenakan saat Hari Raya nanti.

BACA JUGA:4 Warna Baju Lebaran Kalem dan Elegan, Worth It dan Cocok untuk Seragam Keluarga Saat Bersilaturahmi

1. Kebaya dengan Motif Etnik

Kebaya adalah baju adat jawa yang sering dipakai dalam berbagai acara, termasuk acara silaturahmi saat lebaran. Kebaya dengan motif etnik merupakan tren baju Lebaran 2024 ini. Kebaya etnik dengan motif batik atau songket memberikan kesan budaya klasik tapi tetap modern.

Kebaya modern ini memliki tampilan yang simpel, elegan, dan nyaman dipakai seharian saat lebaran.

2. Gamis Crinkle Airflow

Tren baju Lebaran 2024 yang kedua adalah gamis crinkle airflow. Harga gamis ini sangat terjangkau, dan banyak dijual di toko online maupun offline karena memiliki peminat yang cukup banyak. 

Modelnya cukup sederhana, mempunyai resleting dibagian belakang, tali di dipinggang, dan tambahan detail ruffle di ujung lengan, memberikan kesan modis dan cantik.

3. Dress Brokat

Dress brokat bisa jadi pilihan kamu untuk digunakan sebagai baju lebaran tahun ini. Kain brokat memiliki ciri motif dekorasi yang detail dan bertekstur. Dengan mengenakan dress brokat kamu akan tampil jauh lebih anggun, mewah, dan berkelas.

BACA JUGA:Tips Memilih Baju Lebaran 2024, Yuk Intip yang Ingin Kembaran Bareng Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: