5 Rekomendasi Baju Hari Raya untuk Wanita, Ada Gamis dan Kaftan Serta Kebaya Islami

5 Rekomendasi Baju Hari Raya untuk Wanita, Ada Gamis dan Kaftan Serta Kebaya Islami

5 Rekomendasi Baju Hari Raya Wanita, Ada Gamis dan Kaftan Juga Lho--

DISWAY JATENG – Untuk menyambut hari raya, semua orang melakukan banyak persiapan. Salah satunya adalah mempersiapkan baju lebaran, sayangnya para kaum hawa lebih sering bingung untuk menentukan baju hari raya yang ingin digunakan nantinya.

Ada banyak sekali model dan warna baju lebaran yang bisa kamu gunakan lho. Baju hari raya untuk wanita biasanya identik dengan gamis dan juga kaftan. 

Eits tapi kamu juga boleh lho tidak menggunakan diantara keduanya. Kamu bisa menyesuaikan baju hari raya mu sesuai dengan keinginan dan kepribadian kamu. 

Di 2024 ini telah ada beberapa tren gamis dan kaftan sebagai baju hari raya yang diprediksi akan ramai dengan warna netral dan pastel. Nah kamu bisa lihat beberapa rekomendasi baju lebaran wanita yang cocok untuk kamu di bawah ini ya!

BACA JUGA: 6 Inspirasi Tren Baju Lebaran 2024: Tampil Cantik dan Elegan di Hari Raya

Rekomendasi baju hari raya wanita 

1. Gamis 

Rekomendasi baju hari raya wanita yang pertama yakni gamis. Kamu bisa lho menggunakan gamis yang seragam dengan keluarga. 

Gamis menjadi busana muslim yang banyak dipilih oleh wanita sebab model nya yang semakin beragam. Kamu juga bisa menutupi lekuk tubuh hingga kaki dengan menggunakan gamis. 

Ada beberapa model gamis seperti gamis layering, gais lengan lonceng, gamis ruffle, dan masih banyak lainnya. Selain model nya yang ada beragam, gamis juga memiliki beragam motif yang bisa jadi pilihan kamu. 

Seperti motif bunga, garis hingga tanpa motif. Kamu juga bisa menggunakan gamis tidak hanya untuk baju hari raya lho. 

Kamu bisa mengenakan pakaian jenis ini untuk acara formal seperti undangan pengajian, arisan hingga kondangan. 

BACA JUGA: 4 Insipirasi Baju Lebaran Couple, Dijamin Elegan dan Simpel untuk Digunakan

2. Abaya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: