Bunda Masih Bingung Cari Model Pakaian untuk si Kecil? Ini 5 Rekomendasi Outfit Lebaran 2024 untuk Anak

Bunda Masih Bingung Cari Model Pakaian untuk si Kecil? Ini 5 Rekomendasi Outfit Lebaran 2024 untuk Anak

Rekomendasi baju lebaran untuk anak perempuan-Parapuan.com-

DISWAYJATENG - Masih bingung mencari rekomendasi outfit lebaran 2024 untuk anak-anak? Jangan khawatir, kita bakal membantu kamu dalam artikel kali ini.

Mencari rekomendasi outfit lebaran 2024 untuk anak-anak adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang karena lebarana merupakan waktu untuk berkumpul dalam kehangatan, dan kebersamaan.

Bagi orang tua yang memiliki anak perempuan, mencari rekomendasi outfit lebaran 2024 untuk anak-anak yang sempurna untuk merayakan Lebaran seringkali menjadi tugas yang menyenangkan.

Rekomendasi outfit lebaran 2024 untuk anak-anak terutama untuk anak perempuan selalu menjadi pilihan populer untuk merayakan momen spesial seperti Lebaran, tidak terkecuali di tahun 2024 ini.

BACA JUGA: Cantik dan Menggemaskan, Inilah Ide Baju Lebaran Anak Perempuan, Bunda Wajib Tahu

Di bawah ini ulasan tentang rekomendasi outfit lebaran 2024 untuk anak-anak yang modis dan stylish. 

1. Voila Premium Dress

Dress ini terbuat dari bahan rayon yang membuatnya nyaman dipakai dan cocok untuk si kecil. Ada banyak pilihan warna dan motif yang bisa dipilih, cocok untuk putri kecilmu.

Jika kamu bingung memilih motif, tidak masalah, kamu bisa membeli beberapa pilihan sekaligus. Harganya juga terjangkau, dimulai dari Rp 28.500,00.

Dress ini cocok untuk anak yang mengutamakan kenyamanan namun tetap ingin terlihat rapi dan cantik. Dengan berbagai pilihan warna dan motif, pastinya ada yang sesuai dengan selera putri kecilmu.

BACA JUGA: 6 Ide Model Baju Lebaran 2024, Tampil Elegan dan Kekinian

2. Rib Pocket Dress

Untuk aktivitas sehari-hari, dress dengan desain sederhana seperti ini sangat direkomendasikan. Terbuat dari bahan rib elastis, dress ini tidak hanya nyaman digunakan di rumah tapi juga tetap menarik untuk dipakai ke tempat umum seperti mal.

Dengan dua kantong yang praktis, dress ini cocok untuk anak yang aktif. Meskipun sederhana, dress ini memiliki detail menarik seperti bordir gambar pada salah satu kantongnya.

Tersedia dalam berbagai warna earth tone yang bisa dipilih sesuai dengan selera anak. Harganya pun cukup terjangkau, sekitar Rp 159.000,00.

3. Shanum Set Dress

Dress ini cocok untuk anak yang menyukai gaya feminin namun tetap nyaman. Terbuat dari bahan yang lembut dan nyaman, dress ini dilengkapi dengan hiasan aksen ruffle yang manis di bagian lengan.

BACA JUGA: 5 Tips Memilih Baju Lebaran Simple dan Elegan, Cocok untuk Kaum Remaja

Motif salur pada dress menambahkan sentuhan menarik pada tampilannya. Dress ini juga sudah termasuk satu set dengan hijab, jadi tidak perlu lagi bingung mencari padanan jilbab.

Dengan harga sekitar Rp 174.000,00, dress ini menawarkan kualitas dan desain yang menarik.

4. Cotton Candy Kids Dress

Untuk anak perempuan yang suka dengan gaya manis dan feminin, dress ini sangat cocok. Terbuat dari bahan katun combed 24's yang ringan namun tetap menyerap keringat, dress ini memberikan kenyamanan maksimal.

Modelnya yang lebar dan panjang hingga lutut cocok untuk anak yang aktif. Dengan berbagai pilihan warna yang cerah, dress ini akan menambah kesan ceria pada penampilan si kecil. Harganya juga cukup terjangkau, sekitar Rp80.000.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Pilihan Baju Lebaran 2024 yang Cocok untuk Semua Kalangan Usia

5. Shizuka Dress

Dress floral ini cocok untuk anak yang menyukai motif bunga. Motif yang indah akan meningkatkan mood anakmu sepanjang hari. Kerah bundar pada dress memberikan sentuhan klasik yang elegan.

Tersedia dalam berbagai ukuran dan harga yang terjangkau, sekitar Rp 90.000,00. Namun perlu diingat, untuk anak usia 4–10 tahun, dress ini hanya dijual sebagai dress saja, tidak termasuk celana pendek.

Itu dia ulasan tentang rekomendasi outfit lebaran 2024 untuk anak-anak. Semua dress ini menawarkan beragam pilihan yang cocok untuk si kecilmu.

Kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan, selera, dan aktivitas anakmu. Yang terpenting, pastikan dress yang dipilih memberikan kenyamanan dan membuat si kecil merasa percaya diri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: