3 Rekomendasi Pilihan Baju Lebaran 2024 yang Cocok untuk Semua Kalangan Usia

3 Rekomendasi Pilihan Baju Lebaran 2024 yang Cocok untuk Semua Kalangan Usia

baju lebaran 2024--

DISWAY JATENG - Sudahkah kamu menentukan pilihan baju lebaran 2024? Jika belum maka artikel ini sangat cocok untuk kamu baca.

Bulan ramadhan sudah berjalan beberapa minggu sehingga menandakan hari kemenangan sudah semakin dekat, mengenakan baju lebaran 2024 untuk dipakai nanti tentunya perlu dipikirkan mulai sekarang.

Pasalnya banyak sekali yang menawarkan model baju lebaran 2024, selain kekinian juga terkesan glamour. Tetapi jangan hanya terlihat glamour saja, dalam memilih baju lebaran juga perlu melihat kenyamanannya juga.

Karena aktivitas saat di hari raya tentunya akan sangat padat seperti bersilaturahmi ke seluruh anggota keluarga, oleh karena itu kamu perlu memilih baju lebaran 2024 yang nyaman saat dipakai.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Warna Baju Lebaran Kekinian 2024, Salah Satunya Paling Cocok untuk Bersilaturahmi

Dibawah ini akan merekomendasikan baju lebaran 2024 yang dapat dijadikan pilihan, simak ulasannya dibawah ini.

1. Sarimbit

Jika kamu ingin merencanakan seragam couple dengan keluarga maka kamu dapat memilih pakaian berjenis sarimbit. Sarimbit ini menandakan kekompakan dan keharmonisan dalam keluarga.

Jangan lupa untuk memilih warna yang kalem dan terlihat elegan ya, selain itu pemilihan motif juga sangat penting. Hal yang tidak kalah penting juga dalam pemilihan jenis bahannya, kamu perlu memilih bahan yang menyerap keringat.

Karena saat hari raya nanti kamu akan seharian bersilaturahmi dengan seluruh anggota keluarga.

BACA JUGA: Rekomendasi Baju Lebaran Sarimbit, Buruan Pesan Sekarang

2. Tunik

Tunik merupakan pilihan baju lebaran 2024 yang sangat tepat, tunik ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil nyaman namun terlihat kekinian.

Bawahan tunik ini bisa menggunakan celana, rok, maupun legging. Jangan lupa pilih warna yang elegan dan tampak glamour, misalnya pink, orange, serta mint.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: