3 Rekomendasi Pilihan Baju Lebaran 2024 yang Cocok untuk Semua Kalangan Usia

3 Rekomendasi Pilihan Baju Lebaran 2024 yang Cocok untuk Semua Kalangan Usia

baju lebaran 2024--

Pilihan motif untuk tunik ini juga cukup beragam seperti bunga, etnik, serta abstrak. Selain itu kamu juga dapat menambahkan aksesoris seperti kalung fashion atau yang lainnya.

Tunik ini sangat cocok untuk semua kalangan usia mulai dari remaja hingga dewasa.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Warna Baju Lebaran Kekinian 2024, Salah Satunya Paling Cocok untuk Bersilaturahmi

3. Dress 

Bagi para wanita menggunakan dress saat hari kemenangan merupakan pilihan yang sangat tepat, karena akan terlihat tampak lebih anggun dan cantik.

Tidak hanya itu saja ketika menggunakan dres juga akan tampak elegan dan feminim, terlebih lagi jika pemilihan warnanya yang soft.

Kamu dapat memasukan dress ini dalam list pakaian untuk hari raya nanti, pilihan modelnya juga cukup beragam misalnya kaftan, tunik, serta maxi dress.

Untuk pilihan modelnya yaitu bunga, polkadot, sampai garis-garis. Kamu juga dapat menggunakan aksesoris tambahan seperti lace, bordir, serta pleats.

BACA JUGA: 5 Tips Memilih Baju Lebaran Simple dan Elegan, Cocok untuk Kaum Remaja

Pilihan dress juga sangat cocok untuk semua kalangan usia mulai dari anak-anak hingga dewasa, jangan lupa untuk memilih warna yang soft atau cerah ya.

Nah itulah beberapa rekomendasi baju lebaran 2024 yang bisa kamu pilih, mulai dari tunik, dress, hingga sarimbit. Yuk tentukan pilihanmu mulai dari sekarang, karena hari kemenangan akan segera tiba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: