5 Rekomendasi Warna Baju Lebaran Kekinian 2024, Salah Satunya Paling Cocok untuk Bersilaturahmi

5 Rekomendasi Warna Baju Lebaran Kekinian 2024, Salah Satunya Paling Cocok untuk Bersilaturahmi

warna baju lebaran tahun 2024--

DISWAY JATENG- Bulan puasa sudah berjalan kurang lebih 3 minggu itu menandakan hari raya akan segera tiba, apakah kamu sudah menentukan warna baju lebaran?

Ketika hari kemenangan datang maka orang-orang akan menggunakan pakaian terbaik mereka, namun selain itu dalam pemilihan warna baju lebaran juga sangat penting.

Warna baju lebaran yang mencolok tentunya terlihat kurang bagus dipandangan, oleh karena itu kamu perlu pandai dalam memilih outfit.

Dalam pemilihan warna baju lebaran disarankan untuk memilih yang cocok dipadupadankan dengan kerudung berwarna random, serta usahakan tidak bertabrakan dalam memadumadankan.

BACA JUGA: 5 Tips Memilih Baju Lebaran Simple dan Elegan, Cocok untuk Kaum Remaja

Artikel ini akan merekomendasikan warna baju lebaran yang pas untuk dipadukan dengan kerudung berwarna apapun, simak ulasannya dibawah ini ya.

1. Metalik 

Pakaian berwarna metalik ini misalnya perak, emas, serta rose gold. Penggunaan outfit berwarna ini cocok untuk kamu yang menginginkan tampil eye-cathing serta out-standing.

Terdapat banyak pilihan bahan untuk memilih pakaian berwarna metalik ini, yaitu satin, velvet atau beludru, teffeta, serta sequin.

Pasalnya outfit dengan bahan tersebut dan berwarna metalik akan terkesan mewah namun elegan, sangat pas buka unutk digunakan di hari kemenangan nanti.

BACA JUGA: Cantik dan Menggemaskan, Inilah Ide Baju Lebaran Anak Perempuan, Bunda Wajib Tahu

2. Cerah 

Dalam pemilihan warna baju lebaran memang disarankan jangan yang terlalu mencolok, namun kamu juga dapat memilih outfit berwarna cerah.

Karena keuntungan yang didapatkan yakni akan membuat kulit tampak lebih cerah dari sebelumnya, untuk pilihannya yakni kuning, oranye, biru, dan hijau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: