5 Rekomendasi Outfit Lebaran untuk Anak Perempuan. Bunda Pilih yang Mana nih?

5 Rekomendasi Outfit Lebaran untuk Anak Perempuan. Bunda Pilih yang Mana nih?

Rekomendasi baju lebaran anak perempuan terbaru-BeritaSatu.com-

DISWAYJATENG - Hanya tinggal menghitung hari kita akan sampai di penghujung bulan puasa, nah buat para orang tua apakah sudah dapat Rekomendasi outfit Lebaran 2024 untuk si kecil? Jika masih bingung, ulasan kali ini akan memberikan beberapa model pakaian yang cocok untuk si kecil.

Rekomendasi outfit Lebaran 2024 untuk anak-anak sangat penting untuk memastikan si kecil tampil modis dan nyaman selama perayaan hari raya idul fitri tahun ini.

Namun, jangan asal membeli pakaian terutama untuk perayaan hari raya, bisa jadi si kecil tidak nyaman menggunakannya. Dengan berbagai rekomendasi outfit Lebaran 2024 yang akan kita bahas kali ini, orang tua dapat memilih pakaian yang sesuai dengan selera dan kebutuhan si kecil.

Berikut ini beberapa rekomendasi outfit Lebaran 2024 untuk anak-anak terutama untuk perempuan. Simak artikel di bawah ini hingga selesai ya. 

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Warna Baju Lebaran Kekinian 2024, Salah Satunya Paling Cocok untuk Bersilaturahmi

1. Gamis Couple Ibu Anak Signature

Dress ini terbuat dari bahan dealova premium yang memberikan tekstur yang halus dan lembut seperti satin, tetapi jauh lebih nyaman dan tidak membuat gerah.

Rekomendasi outfit Lebaran 2024 ini punya desain sederhana namun elegan, dengan motif bunga yang menambah kesan anggun.

Dengan kualitas dan desain yang menarik, gamis ini berada di harga sekitar Rp 310.000,00. Ini adalah pilihan yang cocok untuk momen Lebaran atau acara spesial lainnya.

2. Lavanya Dress

Rekomendasi outfit Lebaran 2024 tidak selalu harus glamor, dress pesta anak perempuan bisa tetap terlihat anggun dengan desain yang sederhana. Lavanya Dress adalah salah satu contohnya.

BACA JUGA: 7 Warna Baju Lebaran 2024 yang Viral, Tentu ada Warna Beige

Dengan tambahan sepatu pesta dan aksesori rambut yang menarik, si kecil dapat tampil anggun di acara pesta. Harga dress ini cukup murah, sekitar Rp 98.000,00.

Selain itu, dress ini juga bisa dijadikan tunik untuk anak perempuan yang beragama Islam dengan menambahkan celana panjang dan hijab yang sesuai.

3. Angel Dress

Jika kamu mencari rekomendasi outfit Lebaran 2024 yang simpel namun elegan, Angel Dress bisa menjadi pilihan yang tepat.

Dengan tambahan ruffle di bagian lengan dan detail pola rajutan berbentuk bunga di seluruhnya, dress ini memiliki sentuhan feminin yang manis.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Baju Lebaran Terkini, Cocok Untuk Kamu yang Gak Suka Pakai Gamis

Meskipun harganya sedikit lebih tinggi, sekitar Rp 472.000,00, dress ini cocok untuk acara pesta di luar ruangan atau bahkan untuk berjalan-jalan santai dengan menambahkan aksesori yang lucu.

4. Basic Casual Polo Dress Anak

Jika ingin tampil chic dan sporty, polo dress dari Keola adalah pilihan yang tepat. Desainnya yang simple dan mewah cocok untuk berbagai kesempatan. Bagian kerah yang berwarna-warni menambah kesan bermain pada dress ini.

Harga yang terjangkau, sekitar Rp 85.000,00, membuat dress ini menjadi opsi yang ekonomis namun tetap stylish.

5. Derella Princess Blue Dress

Jika si kecil menyukai tokoh putri dalam film Disney, Anda mungkin ingin mempertimbangkan gaun Derella Princess Blue Dress dari koleksi Pretty Girl. Gaun ini menampilkan detail yang memikat dengan aksen brokat, renda, dan manik-manik, yang memberikan kesan mewah pada tampilannya.

BACA JUGA: 5 Tips Memilih Baju Lebaran Simple dan Elegan, Cocok untuk Kaum Remaja

Meskipun harganya sedikit lebih tinggi, sekitar Rp 689.000,00, gaun ini sangat cocok untuk dipakai dalam berbagai acara spesial seperti pesta ulang tahun atau sebagai kostum bermain.

Dengan berbagai rekomendasi outfit Lebaran 2024 untuk anak perempuan ini, para orang tua bisa menemukan dress yang sesuai dengan kebutuhan dan selera kamu dan anakmu untuk berbagai momen spesial terutama hari raya idul fitri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: