Deretan Baju Lebaran Wanita yang Trend di 2024, Ada Apa Saja Sih?

Deretan Baju Lebaran Wanita yang Trend di 2024, Ada Apa Saja Sih?

Deretan Baju Lebaran Wanita yang Trend di 2024, Ada Apa Saja Sih?--

DISWAY JATENG – Hari Raya Idul Fitri semakin dekat nih, kamu sudah mempersiapkan baju Lebaran wanita yang keren dan kece belum? Berikut ini ada beberapa deretan baju Lebaran yang diperkirakan akan trend di 2024.

Memilih baju Lebaran wanita seringkali menjadi masala bagi sebagian orang. Karena mereka masih bingung untuk menentukan ootd lebaran yang cocok untuk mereka. 

Agar nanti kamu tampil kece kamu bisa mencari tahu beberapa baju Lebaran wanita yang diperkirakan akan trend di 2024. Untuk memaksimalkan tampilan mu di hari raya yuk cek beberapa inspirasi berikut ini.

Nah ini dia beberapa deretan baju Lebaran wanita yang pasti kamu tunggu-tunggu, bukan? Kamu bisa mencari referensi dari artikel di bawah ini agar tampil makin stylish. 

BACA JUGA:Berburu Baju Lebaran? Ini Dia Tren Warna Baju Lebaran 2024 untuk Wanita

Deretan Baju Lebaran Kaum Hawa di 2024

Kemeja Linen, Rok Katun dan Kardigan Lengan Panjang 

Hari Raya tidak harus mengenakan celana, kamu juga bisa mengenakan rok katun lho. Rok katun panjang bisa membuat tampilanmu makin feminim dan anggun. 

Kemeja linen dengan lengan ¾ bisa menjadi pilihan untuk tampil maksimal di lebaran nanti. Kamu bisa memilih kemeja dengan tekstur yang lembut, dan pilihlah warna-warna yang netral seperti hitam ataupun putih. 

Sedangkan untuk bawahannya kamu bisa mengenakan rok katun kerut. Jika membutuhkan outer kamu bisa mengenakan kardigan dengan kerah bulat.

BACA JUGA:Ini Dia 4 Rekomendasi Gamis Pria untuk Hari Lebaran 2024, Yuk Intip

Blouse Rayon dan Celana Ankle 

Baju Lebaran wanita yang selanjutnya adalah dengan mengenakan blouse rayon. Kamu juga bisa mengkombinasikannya dengan rompi tanpa lengan sebagai ide baju Lebaran yang super kece. 

Untuk dalaman kamu bisa mengenakan blouse rayon yang memiliki tekstur lembut. Kamu juga bisa memilih blouse yang memiliki potongan mengikuti bentuk tubuh sehingga cocok untuk dijadikan inner. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: