Ini Dia 4 Rekomendasi Gamis Pria untuk Hari Lebaran 2024, Yuk Intip

Ini Dia 4 Rekomendasi Gamis Pria untuk Hari Lebaran 2024, Yuk Intip

Ini Dia 4 Rekomendasi Gamis Pria untuk Hari Lebaran 2024, Yuk Intip--

DISWAY JATENG – Lebaran menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Hampir sebagian orang ingin memberikan tampilan keren dan menawan salah satunya kaum adam, nah berikut ini ada rekomendasi gamis pria untuk lebaran 2024. 

Rekomendasi gamis pria ini bisa lho buat kamu makin trendy tetap mengutamakan busana Islami. Kamu bisa memilih gamis sebagai salah satu pilihan busana Lebaran yang tepat. 

Dengan memadukan desain yang modern dengan motif yang menarik. Rekomendasi gamis pria menjadi banyak peminat lho terutama untuk merayakan hari Lebaran. 

Nah berikut ini ada beberapa rekomendasi gamis pria sebagai referensi kamu agar tidak bingung mencari pilihan. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

BACA JUGA:6 Inspirasi Tren Baju Lebaran 2024: Tampil Cantik dan Elegan di Hari Raya

Jubah Gamis Pria Baju Koko Model Pakistan 

Rekomendasi gamis pria yang pertama adalah jubah gamis pria dengan model Pakistan. Jubah ini terbuat dari bahan yang berkualitas sehingga sangat nyaman untuk dikenakan. 

Gamis pria satu ini juga dilengkapi dengan front zipper pada bagian dada. Serta satu saku yang ada di bagian kanan. 

Memiliki potongan yang cukup longgar, sehingga tidak akan membentuk lekuk tubuh kamu. Nah untuk kamu yang ingin tampil trendy tetapi tetap memperhatikan kesopanan dalam berbusana, gamis ini wajib kamu miliki. 

BACA JUGA:4 Insipirasi Baju Lebaran Couple, Dijamin Elegan dan Simpel untuk Digunakan

Gamis Pria Muslim Abu Matanin Versado Mode 

Gamis satu ini terbuat dari bahan katun premium sehingga memiliki kualitas yang tinggi. Selain itu, juga memiliki keunggulan dalam hal kelembutan, daya serap yang cukup baik serta nyaman untuk dikenakan dalam berbagai kondisi cuaca. 

Gamis pria muslim abu matanin versado mode ini merupakan model terbaru yang memiliki desain cukup simpel lho. Dengan kombinasi warna serta potongan yang tepat, membuat gamis ini terlihat makin memesona dan fashionable. 

Gamis Pria Zubair Throbe Maroon 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: