5 Rekomendasi Baju Lebaran Warna Pastel, Cocok untuk Kamu yang Ingin Tampil Anggun

5 Rekomendasi Baju Lebaran Warna Pastel, Cocok untuk Kamu yang Ingin Tampil Anggun

5 Rekomendasi Baju Lebaran Warna Pastel, Cocok untuk Kamu yang Ingin Tampil Anggun--

DISWAY JATENG – Di tengah persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri mempersiapkan baju lebaran tidak boleh terlewatkan. Kamu bisa memilih baju lebaran warna pastel untuk tampil anggun

Selain memperhatikan ukuran dan model wanita juga biasanya mempertimbangkan hal lain. Salah satunya baju Lebaran warna pastel.

Baju Lebaran warna pastel diperkirakan hingga saat ini akan banyak diminati. Sebab, selain memberikan kesan yang lembut, adem dan juga elegan. 

Baju Lebaran warna pastel sangat cocok digunakan untuk berbagai kesempatan. Salah satunya untuk merayakan momen berkumpul bersama keluarga. Nah berikut ini ada beberapa rekomendasi baju lebaran. Simak sampai akhir ya!

BACA JUGA:Ini Dia Deretan Warna Baju Lebaran untuk Remaja Dijamin Trendy

1.Amina Tunik dari Mahara.id

Rekomendasi baju lebaran yang pertama datang dari Mahara.id. Di tahun 2024 ini kamu bisa lho mengenakan baju Lebaran tunik bersama dengan keluarga. 

Tunik yang satu ini dibuat dari bahan polycotton yang adem dan tidak menyusut. Baju ini didesain dengan potongan lurus dari atas sehingga membuat tubuh terlihat langsing saat menggunakannya. 

Kamu bisa mamadukan tunik ini dengan rok tulle atau rok plisket. Amina tunik bisa kamu dapatkan di Mahara.id dengan harga mulai dari Rp.195 ribuan aja. 

2. Azzura Top Raya dari Mesz_id 

Untuk kamu yang ingin simpel tapi tetap elegan, bisa lho mencoba mengenakan Azzura top raya dari Mesz_id. Blouse yang berbahan katun yang dikombinasikan dengan exclusice embiodery. 

Memiliki desain bukaan depan dan lengan panjang sehingga membuat baju ini mudah untuk dipadukan dengan hijab kekinian. Selain itu, penampilan kamu juga akan tampak makin stylish berkat aksen ruffle di bagian leher. 

Kamu bisa mendapatkan baju ini dengan harga mulai dari Rp.378 ribu saja. 

BACA JUGA: Model Celana Lebaran ala Korea yang Tren di 2024, Simak Ya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: