Model Celana Lebaran ala Korea yang Tren di 2024, Simak Ya

 Model Celana Lebaran ala Korea yang Tren di 2024, Simak Ya

Model Celana Lebaran ala Korea yang Tren di 2024--

DISWAY JATENG – Momen lebaran sudah dekat nih, biasanya wanita akan sibuk memilih baju lebaran. tidak ketinggalan juga model celana lebaran yang akan memenuhi list belanjaan mereka. Kamu bisa mencoba model celana lebaran ala Korea.

Para wanita seringkali memilih pakaian yang sesuai dengan kepribadian mereka. Salah satunya dengan memadukan outfit dengan model celana Lebaran ala Korea. 

Bagi kamu yang ingin simpel tapi tetap terlihat modis, kamu bisa memilih model celana Lebaran ala Korea yang sesuai lho. Mengenakan celana akan sangat membantu kamu untuk beraktifitas dan mudah untuk melangkah. 

Berikut ini beberapa model celana Lebaran ala korea yang bisa jadi referensi untuk kamu di hari raya 2024 nanti. Simak penjelasannya di bawah ini!

BACA JUGA:Tampil Stunning dengan Tren Warna Baju Lebaran 2024 yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Model Celana Lebaran 

Berikut ini rekomendasi model celana lebaran ala korea yang sedang tren di 2024. Simak terus ya!

1.Straight Jeans

Model celana lebaran satu ini memiliki garis potongan yang lurus dari pinggang hingga pergelangan kaki. Sehingga memberikan kesan yang santai tetapi kasual. 

Kamu cocok untuk mengenakannya di berbagai kesempatan. Nah kira-kira berminat nggak nih kamu?

2. Skinny Jeans

Model yang satu ini menjadi favorit kaum wanita lho. Hal itu disebabkan karena potongan slim fit yang membuat kaki terlihat lebih ramping dan juga panjang. 

Kamu bisa memadukan celana satu ini dengan berbagai atasan dengan mudah lho. Selain itu, untuk kamu yang ingin tampak langsing celana satu ini bisa menjadi solusi. 

BACA JUGA:Ini Dia Warna Trend Baju Lebaran 2024 yang diprediksi akan Ramai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: