Ini Dia Warna Trend Baju Lebaran 2024 yang diprediksi akan Ramai

Ini Dia Warna Trend Baju Lebaran 2024 yang diprediksi akan Ramai

Warna trend baju lebaran 2024 -pinterest-

DISWAY JATENG - Sebentar lagi umat muslim di seluruh dunia akan merayakan hari raya idul fitri setelah menjalankan puasa Ramadhan selama 1 bulan. Ada tradisi unik di Indonesia saat lebaran tiba, yakni memakai pakaian baru. Lantas apa saja trend baju lebaran 2024?.

Tidak hanya model baju, warna trend baju lebaran juga selalu berubah setiap tahunnya. Misalnya pada tahun lalu warna yang sedang trend adalah warna hijau sage. Nah, untuk tahun ini ada berbagai warna yang diprediksi akan ramai. Apa sajakah itu?.

Warna trend baju lebaran 2024 yang akan ramai adalah warna pastel, warna yang soft, kalem dan netral.

Untuk lebih jelasnya, yuk simak artikel ini untuk jadi bahan inspirasi kamu dalam memilih warna baju lebaran nanti! Warna Trend Baju Lebaran 2024

BACA JUGA:6 Inspirasi Tren Baju Lebaran 2024: Tampil Cantik dan Elegan di Hari Raya

1. Lilac

Warna lilac adalah warna trend baju lebaran 2024 yang diprediksi akan ramai. Warna ini memiliki nuansa ungu muda dengan ciri khas lembut dan anggun. Warna ini memberikan kesan yang menyegarkan, elegan dan memukau.

Lilac menjadi warna yang cocok dipadukan dengan warna pastel lainnya. Warna ini dapat dipakai untuk seragam dengan keluarga saat lebaran.

2. Mocha

Warna yang akan menjadi trend lebaran 2024 berikutnya adalah mocha. Warna mocha menjadi salah satu warna klasik yang sederhana dan tidak begitu mencolok. Mocha merupakan warna netral yang cocok untuk dipakai berbagai kalangan.

Warna ini banyak ditemui dalam berbagai model baju karena mempunyai peminat yang cukup banyak, apakah kamu salah satunya?.

3. Beige

Warna beige menjadi salah satu opsi yang menarik dalam trend baju lebaran 2024. Warna ini mirip dengan mocha karena warnanya netral dan tidak mencolok. Walaupun tidak mencolok warna ini sangat stylish, banyak selebgram menggunakan warna ini sebagai ootd sehari-hari.

Nuansa elegan dan minimalis menjadikan warna beige cocok dipakai oleh segala usia dan gender baik laki-laki maupun perempuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: