5 Ide Outfit Lebaran untuk Remaja yang Kekinian dan Stylish, Pas untuk Silaturahmi dan Reunian

5 Ide Outfit Lebaran untuk Remaja yang Kekinian dan Stylish, Pas untuk Silaturahmi dan Reunian

5 Ide Outfit Lebaran untuk Remaja yang Kekinian dan Stylish --

DISWAY JATENG – Outfit lebaran untuk remaja sebaiknya memang harus ceria dan trendy. Sebab, remaja juga perlu memilih pakaian yang tampak sesuai dengan umurnya bukan? 

Jika kamu salah memilih outfit, bisa jadi penampilan kamu justru terlihat lebih tua lho. Nah karena itu kamu bisa mencari beberapa ide outfit lebaran untuk remaja di 2024 ini. 

Kamu bisa mengenakan beberapa pilihan outfit lebaran untuk remaja untuk menyambut Hari Raya 2024. Gunakan busana yang menyesuaikan dengan umur kamu ya. 

Berikut ini beberapa deretan ide outfit lebaran untuk remaja yang bisa kamu jadikan referensi. Lihat detail selengkapnya di bawah ini ya!

BACA JUGA: Tampil Stunning dengan Tren Warna Baju Lebaran 2024 yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Ide Outfit Lebaran untuk Remaja 

1. Blouse Putih dan Outer Kotak-kotak 

Outfit lebaran untuk remaja yang pertama kamu bisa mengenakan blouse putih dengan outer. Nuansa putih akan sangat cocok digunakan untuk outfit lebaran. 

Selain memiliki warna yang cerah, outfit satu ini juga sangat cocok untuk dipadukan dengan fashion item apa saja. Kamu bisa memadukan blouse putih dengan outer kotak-kotak yang berwarna cokelat. 

Untuk bawahannya, kamu cukup mengenakan rok plisket yang berwarna senada dengan blouse mu. Perpaduan dari ketiganya akan membuat penampilan kamu jadi terlihat fresh dan trendy lho. 

BACA JUGA: Model Celana Lebaran ala Korea yang Tren di 2024, Simak Ya

2. Tunik Floral Pink dan Rok Plisket 

Inspirasi outfit yang selanjutnya adalah dengan mengenakan tunik. Untuk kamu yang ingin tampil ceria, tunik floral bisa menjadi pilihan yang menarik nih. 

Tunik memiliki desain yang panjang hingga menyentuh bawah lutut dengan detail tali di pinggang juga aksen serut pada pergelangan tangan. Kamu juga bisa memadukannya dengan rok plisket putih supaya lebih netral. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: