Pilihan Tunik untuk Baju Lebaran, Cocok Dikenakan Buat Silaturahmi

Pilihan Tunik untuk Baju Lebaran, Cocok Dikenakan Buat Silaturahmi

Pilihan Tunik untuk Baju Lebaran, Cocok Dikenakan Buat Silaturahmi--

DISWAY JATENG – Saat silahturahmi ke rumah saudara dan kerabat biasanya beberapa orang ingin tampil yang simpel dan nggak ribet. Nah ada beberapa pilihan tunik untuk baju Lebaran yang cocok untuk kamu yang ingin tampil simpel. 

Fashion item tunik untuk baju Lebaran bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menyambut lebaran 2024 nih. Beberapa orang bisa mengenakan baju tunik untuk yang ingin tampil beda. 

Meskipun hari lebaran identik dengan gamis, kaftan dan dress. Tetapi tunik untuk baju Lebaran juga bukan pilihan yang salah kok, justru kamu akan lebih mudah untuk melakukan banyak aktivitas di hari lebaran nanti. 

Nah untuk kamu yang butuh referensi pilihan tunik untuk baju Lebaran yang modis, enggak perlu bingung lagi. Berikut ini beberapa rangkuman nya!

BACA JUGA:Inspirasi Memilih Baju Lebaran untuk Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2024

Rekomendasi Pilihan Tunik 

Kamu bisa mengenakan tunik dengan warna bold seperti navy, hitam, ataupun maroon. Fashion item tersebut bisa menjadi pilihan yang cocok untuk dikenakan saat silaturahmi di hari raya kedua ataupun ketiga. 

Kamu juga bisa memadukannya dengan hijab motif dengan warna yang senada. Kemudian lengkapi penampilan kamu dengan celana yang berwarna netral agar telihat lebih modis ya.

Selain itu, kemeja tunik warna putih juga bisa menjadi pilihan yang pas. Agar tampilan mu tidak membosankan kamu bisa memadukannya dengan hijab yang memiliki motif. 

Pilihlah hijab dengan motif lembut dan juga gunakan bawahan celana dengan warna yang netral ataupun pastel. Kamu bisa menambahkan ikat pinggang kecil untuk menciptakan ilusi tubuh yang lebih ramping lho. 

Pilihan tunik untuk baju Lebaran yang selanjutnya adalah kamu bisa memilih tunik dengan detail yang unik. Pilihlah baju tunik dengan detail puff sleeve dan ruffle yang ada di bagian bawah. 

BACA JUGA:Tips Memilih Baju Lebaran untuk Pria, Dapatkan Out Fit yang Pas Anti Ribet dan Pasti Nyaman

Kamu bisa memadukkannya dengan bawahan legging berwarna hitam dan juga kenakan sepatu boots agar tampilan kamu makin kece nih. Untuk hijab, kamu bisa memilih hijab yang polos dengan warna yang senada tetapi lebih tua. 

Tambahkan juga aksesoris belt kecil untuk mempertegas bentuk lekuk tubuh kamu. Nah sampai sini kira-kira kamu tertarik mengenakan kemeja tunik yang mana nih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: