Inspirasi Memilih Baju Lebaran untuk Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2024

Inspirasi Memilih Baju Lebaran untuk Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2024

Inspirasi Memilih Baju Lebaran untuk Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2024--

DISWAY JATENG – Hari Raya merupakan momen yang sangat dinantikan dan menjadi momen yang paling berharga untuk berkumpul bersama keluarga. Selain mempersiapkan makanan untuk hari raya, momen satu ini juga identik dengan tradisi memilih baju Lebaran. 

Bagi sebagian orang, memilih baju Lebaran yang kurang tepat bisa menimbulkan dilema yang berkepanjangan. Sebab, semua orang ingin tampil cantik dan juga menawan tetapi tetap tidak ingin berlebihan. 

Untungnya saat ini kamu tidak perlu khawatir lagi. Sebab ada beberapa inspirasi dalam memilih baju Lebaran untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 2024. 

Artikel ini akan membantu kamu untuk menentukan dan memilih baju Lebaran yang cantik dan juga menawan. Simak terus hingga akhir ya!

BACA JUGA:Koleksi Baju Lebaran untuk Ibu Hamil, Dijamin Memukau di Hari Raya 2024

Inspirasi Memilih Baju Hari Raya

1.Mengenakan kebaya 

Meskipun momen ini adalah momen untuk bersilaturahmi. Tetapi kamu juga bisa lho mengenakan kebaya modern. 

Kebaya adalah pakaian tradisional yang masih banyak peminatnya di masa-masa Lebaran. Saat ini kebaya juga hadir dalam berbagai model yang lebih kekinian. 

Kamu bisa memilih kebaya dengan potongan yang sesuai dengan bentuk tubuhmu. Kamu juga bisa memadukannya dengan kain batik ataupun rok polos agar tampilan kamu lebih berkelas. 

BACA JUGA:Rekomendasi Baju Lebaran Pria: Pilih Sesuai dengan Karakter Kamu

2. Mengenakan gamis 

Nah memilih baju Lebaran yang satu ini menjadi pilihan yang aman untuk kamu yang sedang bingung. Sebab, gamis menjadi salah satu busana muslim khas Hari Raya lho. 

Kamu bisa memilih baju gamis yang memiliki bahan adem. Serta model yang sesuai dengan selera kamu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: