Rekomendasi Baju Lebaran Pria: Pilih Sesuai dengan Karakter Kamu

Rekomendasi Baju Lebaran Pria: Pilih Sesuai dengan Karakter Kamu

Rekomendasi Baju Lebaran Pria: Pilih Sesuai dengan Karakter Kamu--

DISWAY JATENG – Mempersiapkan baju Lebaran pria menjadi salah satu hal yang menjadi tradisi dari tahun ke tahun. Hal itu bertujuan untuk menyammbut hari raya yang sebentar lagi akan tiba. 

Tidak hanya perempuan, baju Lebaran pria juga bisa mencerminkan karakternya lho. Sebab, pria juga ingin tampil secara maksimal di Lebaran nanti. 

Di moment Lebaran yang spesial ini, semua orang berusaha mengenakan pakaian terbaiknya walaupun itu bukan baju baru. Namun masih banyak orang yang bingung menentukan baju Lebaran, seperti halnya dengan baju lebaran pria. 

Nah berikut ini deretan rekomendasi khusus untuk kamu menentukan baju Lebaran pria. Kamu bisa memilih mana yangsesuai dengan karakter kamu lho. Yuk simak!

BACA JUGA:Tampil Stunning dengan Tren Warna Baju Lebaran 2024 yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Rekomendasi baju Lebaran Kaum Adam

Sebenarnya ada beberapa model pakaian yang bisa dipilih oleh para pria untuk dikenakan di hari raya nanti. Kaum adam bisa memilih pakaian mana yang cocok untuk semua aktivitas di hari raya nanti.

Nah secara umum, ada tiga model baju Lebaran pria yang paling sering dipilih. Antara lain seperti gamis, koko dan juga baju kurta. Untuk lebih jelasnya kamu bisa simak penjelasannya di bawah ini ya!

1.Baju koko 

Rekomendasi baju Hari Raya pria yang pertama adalah baju koko. Kemeja koko banyak dipilih sebab akan memberikan kesan yang sederhana. 

Selain itu, jenis pakaian ini juga sangat cocok dikenakan untuk berbagai acara baik formal maupun non formal lho. Kamu bisa mengenakan baju koko baik untuk Lebaran maupun kegiatan yang lain. 

Kamu bisa memilih baju koko baik yang memiliki lengan pendek maupun lengan panjang. Kemeja koko lengan panjang bisa kamu gunakna untuk menghadiri acara formal. 

Sedangkan untuk kamu yang ingin terlihat casual bisa mengenakan kemeja koko berlengan pendek. Kemudian kenakan jeans untuk bawahannya agar terlihat serasi. 

BACA JUGA:5 Ide Outfit Lebaran untuk Pria yang Wajib Dicoba, Cocok untuk Silaturahmi ke Keluarga dan Kolega

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: