Manfaat Lidah Buaya untuk Wajah, Solusi Mengatasi Beruntusan dengan Cepat

Manfaat Lidah Buaya untuk Wajah, Solusi Mengatasi Beruntusan dengan Cepat

manfaat lidah buaya untuk wajah --

• Diamkan hingga kisaran waktu 10-20 menit supaya kandungannya meresap kedalam kulit

• Jika sudah, bilas menggunakan air hangat hingga bersih

• Keringkan dengan handuk lembut.

Begitulah cara menggunakan lidah buaya untuk wajah, lakukan dengan minimal 2 kali dalam seminggu supaya mendapatkan hasil yang diinginkan. 

Tetapi perlu diingat jika dalam pemakaian kamu mengalami iritasi maka harus dihentikan sesegera mungkin, dan bisa dikonsultasikan terhadap dokter kecantikan.

Kamu juga dapat menghindari hal-hal yang menjadikan munculnya beruntusan ini misalnya asap-asap, minyak berlebih, atau produk perawatan kulit yang tidak sesuai, hingga kotoran.

BACA JUGA:Manfaat Masker Lidah Buaya dan Kopi, Efektif Bikin Kulit Wajah Glowing dengan Cepat

Nah, itulah ulasan mengenai manfaat lidah buaya untuk wajah, salah satunya sebagai solusi mengatasi beruntusan dengan cepat. Manfaat lidah buaya tak hanya bagi wajah saja, namun kulit secara keseluruhan.

Seperti untuk luka sayatan dan luka terbuka lainnya. Manfaat lidah buaya juga bisa didapatkan dengan cara dikonsumsi langsung. Bahkan, bisa menjadi bahan campuran untuk berbagai hidangan.

Yang pastinya, lidah buaya dikenal sebagai tanaman segudang manfaat. Kita bisa mendapatkannya dimana saja dan mengolahnya dengan mudah untuk memperoleh manfaatnya. Selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: