Manfaat Masker Lidah Buaya dan Kopi, Efektif Bikin Kulit Wajah Glowing dengan Cepat

Manfaat Masker Lidah Buaya dan Kopi, Efektif Bikin Kulit Wajah Glowing dengan Cepat

manfaat masker lidah buaya untuk wajah--tangkapan layar instagram @gbeeglow_skincare

DISWAY JATENG - Perawatan kecantikan menggunakan bahan alami merupakan hal yang sangat bagus dilakukan. Karena tidak akan memunculkan efek samping di kemudian hari, seperti penggunaan manfaat masker lidah buaya.

Masker lidah buaya ini bisa kamu terapkan dirumah sebagai perawatan wajah, bahan alami ini memiliki beragam manfaat untuk wajah karena mengandung berbagai nutrisi yang dapat menjaga kesehatan kulit.

Masker lidah buaya ini jika digunakan secara rutin akan menjadikan kulit wajah bersih, glowing, hingga terhindar dari yang namanya kulit kering.

Penggunaan masker lidah buaya bisa dipadukan dengan bahan alami lainnya yang sama-sama memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan kulit, diataranya jeruk nipis dan kopi.

Pasalnya semua bahan alami tersebut mengandung beragam vitamin yang bermanfaat untuk kesehatan kulit, oleh karena itu sering dijadikan sebagai perawatan kecantikan orang-orang.

BACA JUGA:5 Manfaat Masker Lidah Buaya untuk Wajah, Bisa Memudarkan Flek Hitam Membandel Super Cepat

Dengan memadukan ketiga bahan alami ini maka kulit wajah akan terhidrasi, memudarkan flek hitam, menjadikan kulit tampak lebih cerah hingga membuat kulit wajah glowing secara cepat.

Artikel ini akan membahas cara membuat masker lidah buaya dengan berbagai paduan bahan alami lainnya, yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Masker Kopi, Jeruk Nipis dan Lidah Buaya

Kopi, jeruk nipis, dan lidah buaya merupakan bahan alami yang memiliki kandungan bermanfaat untuk kesehatan kulit, pasalnya kandungan kafein dari kopi ini akan membantu mencegah timbulnya flek hitam, menjadikan kulit jauh lebih kencang dari sebelumnya, hingga mencegah proses penuaan dini.

Cara membuat masker lidah buaya :

• Siapkan semua bahan yang akan digunakan (kopi hitam tanpa gula, gel lidah buaya, dan perasan jeruk nipis)

• Masukan 1 bungkus kecil kopi 

• Tambahkan perasan jeruk nipis secukupnya dan 2 sendok makan gel 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: