5 Manfaat Masker Lidah Buaya untuk Wajah, Bisa Memudarkan Flek Hitam Membandel Super Cepat

5 Manfaat Masker Lidah Buaya untuk Wajah, Bisa Memudarkan Flek Hitam Membandel Super Cepat

manfaat masker lidah buaya--tangkapan layar instagram @behati.skinclinic

DISWAY JATENG - Masker lidah buaya ternyata mempunyai manfaat juga untuk perawatan kecantikan, utamanya untuk pemilik flek hitam yang membandel. Permasalahan ini tentunya akan sangat menganggu penampilan.

Flek hitam merupakan suatu permasalahan di wajah yakni munculnya bintik-bintik hitam dengan jumlah yang lumayan banyak. Tetapi ada cara yang dapat kamu lakukan untuk mengatasi permasalahan ini yakni dengan rutin menggunakan masker lidah buaya.

Penyebab dari flek hitam ini bisa dikarenakan beberapa faktor salah satunya yaitu terlalu sering terpapar sinar matahari tanpa perlindungan sunscreen. Masker lidah buaya ini dipercaya dapat mengatasi keluhan ini karena didalamnya terdapat beragam kandungan yang bermanfaat.

Kandungan masker lidah buaya ini diantaranya vitamin C, E, zinc, katekin asam amino, protein, kalsium, riboflavin, niasin serta zat besi. Dengan banyaknya kandungan tersebut sehingga jumlah air yang ada didalamnya mencapai 99%.

BACA JUGA: Manfaat Lidah Buaya Bisa Memutihkan Wajah Secara Cepat

5 manfaat masker lidah buaya untuk wajah

• Mengurangi tanda penuaan dini

• Mencerahkan wajah secara merata

• Menyamarkan flek hitam membandel

• Melembabkan kulit wajah

• Mengurangi peradangan dan iritasi

Kamu bisa membuat masker lidah buaya dengan tambahan bahan alami lainnya yang juga memiliki manfaat banyak untuk kesehatan kulit wajah, misalnya dengan perasan air lemon dan madu murni.

Pasalnya kedua bahan ini sudah dikenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit karena mengandung nutrisi yang beragam, sehingga akan membantu mencerahkan wajah hingga mengurangi masalah jerawat.

Alat dan bahan yang harus dipersiapkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: