5 Wisata Air di Cirebon, Cocok untuk Menutup Liburan Akhir Tahun

5 Wisata Air di Cirebon, Cocok untuk Menutup Liburan Akhir Tahun

wisata air di cirebon --tangkapan layar instagram @cirebonbribin

Destinasi ini cocok untuk kamu yang memiliki budget pas-pasan karena tikek masuk yang dibanderol sangat murah, ketika kesini kamu akan disuguhkan dengan waterpark yang memiliki ketinggian beragam, kolam anak, semi olimpiade, ember.

Fasilitas yang ada disini juga cukup lengkap dan memadai yakni cafe, mushola, toilet serta ruang ganti. Untuk dapat masuk kesini kamu perlu merogoh kocek Rp 10.000/orang (weekday) sedangkan Rp 15.000/orang (weekend).

Berlokasi di Jl. Raya Pantura Cirebon, Kebonturi, Arjawinangun, Cirebon.

4. Perairan Cirebon

Mengunjungi wisata air di cirebon ini akan sangat mengasyikan, lokasinya yang  berada di dekat pantai membuat pemandangan yang disuguhkan sangat  indah. Di sini juga kamu dapat menikmati banyak wahana seperti kolam ukuran olimpiade, waterpark, kolam arus hingga perahu bebek.

Selain itu ketika disini juga kamu dapat kulineran karena perairan cirebon dilengkapi dengan kafe dan restoran, yakni ada 40 kabin terapung di air laut yang harganya dibanderol mulai dari Rp1-2,5 juta/malam.

Untuk dapat masuk kesini kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 50.000 perorang, buka setiap hari mulai pukul 09.00–19.00 WIB. Berlokasi di Jl. Yos Sudarso N.1 Lemahwungkuk, Cirebon, Jawa Barat.

5. Banyu Panas   

Tempatnya yang strategis membuat wisata air di cirebon ini ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah yakni berada di di jantung kota Cirebon, banyu panas ini dikelilingi oleh pohon hijau rindang yang membuat suasana menjadi asri.

Untuk dapat masuk kesini kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 7.000 perorang, buka setiap hari mulai pukul 08.00–18.00 WIB. Berlokasi di Jl. Raya Cirebon, Desa Palimanan Barat, Kecamatan Palimanan.

BACA JUGA: 5 Objek Wisata di Magetan, Mulai Dari Wisata Air Sampai Wisata Alamnya yang Indah

Dengan banyaknya wisata air di cirebon, apakah ada yang membuatmu tertarik untuk mengunjunginya? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: