5 Objek Wisata di Magetan, Mulai Dari Wisata Air Sampai Wisata Alamnya yang Indah

5 Objek Wisata di Magetan, Mulai Dari Wisata Air Sampai Wisata Alamnya yang Indah

objek wisata di magetan--tangkapan layar instagram @exploremagetan

DISWAY JATENG- Liburan ke jawa timur merupakan pilihan yang sangat tepat, karena daerah yang ada di jatim ini memiliki banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi ketika hari libur. Salah satunya objek wisata di magetan.

Objek wisata di magetan ini menyuguhkan pemandangan alam yang mempesona seperti air terjun dan telaga dengan air yang jernih dan segar, suasana udara yang ada disini juga sejuk dan segar. 

Pasalnya objek wisata di magetan ini sangat populer di kalangan wisatawan, oleh karena itu tempat liburan ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai penjuru kota.

Berikut ini akan kami rekomendasikan objek wisata di magetan yang menyuguhkan keindahan alamnya yang memukau dan bisa kamu masukan dalam list destinasimu.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata di Garut, Mulai Dari Pemandangan Alam hingga Wahana Permainan

1. Sumber Sejok

Tempat liburan ini terletak di Desa Krajan, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan . Dengan jam operasional 24 jam.

Sumber sejok merupakan tempat yang menyuguhkan mata air dengan air yang jernih dan segar, hal ini dikarenakan airnya berasal dari pegunungan langsung. Untuk kamu yang ingin melepas penat maka tempat ini wajib dikunjungi pasalnya suasana yang ada disini sangat menenangkan dan sangat cocok untuk melepas penat, sudah dipastikan ketika berkunjung kesini kamu akan betah berlama-lama karena akan terpikat dengan pesona pemandangan yang diberikan.

2. Umbul Ngiliran

Kamu dapat mengunjungi umbul ngiliran ini yang terletak di Panekan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Umbul ngiliran ini termasuk salah satu wisata hidden gem yang ada di magetan, hal ini dikarenakan tempatnya jarang terjamah oleh wisatawan. Walaupun begitu pesona alam yang ada disini sangat mempesona, ketika liburan disini kamu bisa bermain air sepuasnya sembari menikmati panorama alamnya yang asri.

3. Mojosemi Forest Park

Objek wisata di magetan ini berlokasi di JL. Raya Sarangan, Cemorosewu, No.KM 5 Plaosan, Kab. Magetan, Jawa Timur.

Mojosemi forest park ini sangat rekomended untuk liburan keluarga, karena tempat liburan ini menawarkan pemandangan alamnya yang asri disertai dengan beragamnya wahana yang seru. Seperti flying fox, high rope, serta lawu tour dengan jeep dan ATV. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: