Rekomendasi Tempat Wisata di Garut, Mulai Dari Pemandangan Alam hingga Wahana Permainan

Rekomendasi Tempat Wisata di Garut, Mulai Dari Pemandangan Alam hingga Wahana Permainan

tempat wisata di garut --tangkapan layar instagram @rena202508

DISWAY JATENG- Tempat wisata di garut, Cianjur merupakan salah salah satu daerah yang terletak di pesisir selatan provinsi jawa barat, daerah ini menawarkan ragam kulinernya yang memiliki cita rasa enak serta tempat liburannya yang menarik.

Tempat wisata di garut ini menawarkan liburan dengan pemandangan alamnya yang indah hingga wahana permainan yang cocok untuk liburan keluarga.

Jika memiliki rencana liburan ke jawa barat maka tempat wisata di garut dapat kamu masukan dalam list destinasimu, mengunjungi tempat liburan ini bersama keluarga tercinta adalah pilihan yang tepat.

Dibawah ini akan merekomendasikan tempat wisata di garut yang menyuguhkan panorama alamnya yang indah, yuk simak terus artikel ini.

BACA JUGA:Selain Padang Savana, Berikut ini Tempat Wisata di Bromo dengan Pemandangan Eksotis

1. Garut Dinoland

Garut dinoland terletak di Kampung Cibolerang, Desa Mekarjaya, Kecamatan Tarogong Kaler, Garut. 

Tempat liburan ini diresmikan pada pertengahan tahun 2022 lalu dan bisa terbilang masih baru, jika berkunjung kesini kamu akan disuguhkan belasan replica dinosaurus dengan ukuran yang sama persis dengan yang asli. Uniknya dinosaurus disini bisa mengeluarkan suara serta bisa diberi makan loh, tersedia wahana permainan Virtual Reality (VR) yang akan mengajak wisatawan berinteraksi langsung dengan dinosaurus di alam terbuka.

Jika berkunjung ke tempat wisata di garut ini kamu perlu menempuh jarak berkisar 29 kilometer, dapat melalui jalur Kadungora-Leles-Tarogong-Jalan Rancabango.

2. Talaga Bodas

Liburan kesini adalah pilihan yang tepat, karena kamu akan disuguhkan keindahan telaga belerang dengan perpaduan warna putih dan hijau. Jangan lupa untuk membawa baju ganti ya, karena terdapat kolam dengan air panas yang berasal dari pegunungan langsung. Kamu dapat berendam di kolam yang disediakan, yakni kolam khusus anak-anak serta kolam khusus dewasa.

Tempat wisata di garut ini dikelilingi oleh deretan pepohonan pinus hijau yang menjadikan suasana disini sangat sejuk dan asri, kamu dapat mengabadikan momen dengan baground hutan pinus. 

Untuk tiket masuk ke talaga bodas dibanderol cukup terjangkau yakni Rp 10.000 sampai Rp 15.000/orang.

3. Darajat Pass

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: