Selain Padang Savana, Berikut ini Tempat Wisata di Bromo dengan Pemandangan Eksotis

Selain Padang Savana, Berikut ini Tempat Wisata di Bromo dengan Pemandangan Eksotis

tempat wisata di gunung bromo--tangkapan layar instagram @infowisatagunungbromo

DISWAY JATENG- Tempat wisata di bromo, Gunung bromo merupakan gunung dengan ketinggian 2392 meter diatas permukaan laut yang terletak di kabupaten probolinggo, kawah di gunung ini menjadi daya tarik utama untuk dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah.

Selain kawahnya, tempat wisata di bromo ini juga cukup banyak dengan menawarkan ciri khasnya masing-masing yang dapat dijadikan tujuan liburan.

Pasalnya tempat wisata di bromo ini memiliki pemandangan yang sangat eksotis dengan pemandangan alamnya yang memukau, maka tidak heran jika disini selalu dipenuhi wisatawan dari dalam hingga luar kota untuk menikmatinya.

Artikel ini akan merekomendasikan tempat wisata di bromo yang dapat dikunjungi ketika liburan akhir tahun nanti, yuk simak ulasan berikut ini.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Purbalingga yang Hits, Suasana Sejuk Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

1. Padang Savana

Padang savana ini menyuguhkan pemandangan alam berupa hamparan rumput hijau yang lembut dengan luas puluhan hektare, suasananya yang nyaman dan tenang membuat tempat wisata di bromo ini selalu ramai didatangi wisatawan dari berbagai daerah.

Lokasi padang savana ini berdekatan dengan gunungnya, yakni hanya butuh waktu berkisar 20 menit dari gunung ke padang savana.

2. Bukit Teletubbies

Mungkin kamu tidak lupa dengan film teletubbies zaman dahulu, mengapa disebut dengan bukit teletubbies karena bentuknya sama seperti yang ada di film. Mulai dari bentuk dan ukurannya, terbitnya matahari dibukit ini terkenal sangat cantik yang dipadukan dengan pohon hijau yang mengelilinginya. Biasanya di bukit ini sering dijadikan foto prewed untuk pasangan kekasih karena latar belakang sangat menawan. 

3. Bromo Milky Way

Sangat disarankan ketika datang ke tempat ini saat malam hari, pasalnya bromo milky way merupakan tempat yang menawarkan pemandangan astronomi. Yakni akan memperlihatkan keadaan alam di atas mulai dari bintang bintang yang berkumpul memanjang seperti debu, oleh karena itu akan lebih seru jika dinikmati saat malam hari.

4 Bukit Mentigen

Bukit ini tidak kalah cantik dengan bukit teletubbies, jaraknya yang berkisar 1Km dari gapura pintu masuk gunung bromo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: