5 Wisata Air di Cirebon, Cocok untuk Menutup Liburan Akhir Tahun

5 Wisata Air di Cirebon, Cocok untuk Menutup Liburan Akhir Tahun

wisata air di cirebon --tangkapan layar instagram @cirebonbribin

DISWAY JATENG- Cirebon merupakan salah satu daerah yang termasuk dalam jawa barat, daerah ini menawarkan beragam destinasi liburannya yang dapat dikunjungi bersama orang-orang tercinta. Salah satunya yaitu wisata air di cirebon.

Kamu dapat memasukan wisata air di cirebon ini dalam list liburan akhir tahunmu, lokasinya yang strategis serta suasananya yang nyaman membuat siapapun yang datang kesini akan betah berlama-lama.

Wisata air di cirebon ini juga dikelilingi pemandangan alamnya yang  luar biasa serta terkesan sangat asri, cocok untuk tempat melepas penat dan merilekskan badan.

Dibawah ini akan merekomendasikan wisata air di cirebon yang memiliki pesona yang memikat, yuk simak terus ulasannya berikut ini.

BACA JUGA: 4 Wisata Air Panas di Kuningan dengan Pemandangan yang Adem, Bisa untuk Terapi Penyakit!

1. Waterboom Apita   

Waterboom apita merupakan tempat liburan yang wajib dikunjungi, karena disini akan menyuguhkan banyak wahana air mulai dari kolam dewasa modern, kolam dayung dengan luas 200 meter persegi, hingga kolam hujan 4 pilar yang akan menyemburkan udara sampai 50 cm.

Di sini juga terdapat 2 seluncuran kecil khusus anak-anak serta 2 seluncuran khusus dewasa dengan ketinggian 15 m, pasalnya waterboom apita memiliki luas berkisar 10.000 meter persegi. Untuk dapat masuk kesini kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 10.000 perorang, buka setiap hari mulai pukul 08.00–17.00 WIB.

Berlokasi di Jl. Tuparev, Kecamatan Kedawung, Kota Cirebon.

2. Taman Air Jempol

Liburan berkunjung ke wisata air di cirebon ini merupakan pilihan yang sangat tepat, karena kamu akan disuguhkan dengan banyaknya wahana permainan air yang beragam. Mulai dari istana air dengan dilengkapi ember percikan, perosotan yang memiliki ketinggian beragam, hingga air mancur.

Kolam yang ada disini juga memiliki ketinggian berbeda-beda, jangan khawatir soal makanan dan minuman. Karena di sini berjejer food court yang dapat kamu beli untuk mengganjal perut sehabis bermain.

Untuk dapat masuk kesini kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 25.000 perorang, buka setiap hari mulai pukul 08.00–17.00 WIB. Berlokasi di Desa Ciledug Kulon, Kecamatan Ciledug.

3. Tirtamas Gemilang   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: