Perayaan Natal, Bupati Tegal Umi Azizah Minta Jaga Kerukunan dan Perkuat Toleransi

Perayaan Natal, Bupati Tegal Umi Azizah Minta Jaga Kerukunan dan Perkuat Toleransi

NATAL - Bupati Tegal Umi Azizah saat menghadiri acara perayaan Natal di Pendapa Amangkurat.Foto:Yeri Noveli/jateng.disway.id--

Dari semangat ini pula, sejumlah upaya besar dalam menanggulangi kemiskinan membuahkan hasil, di mana persentase penduduk miskin di Kabupaten Tegal tahun 2023 ini berkurang 0,6 persen, dari 7,9 persen di tahun 2022 lalu menjadi 7,3 persen tahun ini. Atau terendah ke delapan dari 35 kabupaten dan kota di Jawa Tengah.

Begitu pula dengan tingkat pengangguran terbuka yang juga turun 1,04 persen dari semula 9,64 persen di tahun 2022 menjadi 8,6 persen untuk tahun 2023. 

BACA JUGA:PMI Kabupaten Pemalang Gelar Jumbara PMR Tingkat Kabupaten

"Ini merupakan hasil kerja keras bersama dalam mendukung dan menjalankan agenda pembangunan, menjaga kerukunan kehidupan antarumat beragama yang muaranya adalah kondusifitas wilayah, keamanan dan kenyamanan dalam bekerja dan berusaha," imbuhnya.

Ketua Panitia Perayaan Natal GKJ Slawi Trianto Budiatmoko berharap umat Kristiani dapat merasakan Natal ini dengan suka cita, menyambut momen kehadiran juru selamat pembawa damai sejahtera.

BACA JUGA:Puluhan Petugas Pemadam Kebakaran Geruduk Kantor BKPSDMD Kabupaten Brebes Protes Seleksi PPPK

"Kita juga hendaknya selalu menjaga hubungan baik antara Allah dengan manusia, maupun manusia dengan menusia, semoga Tuhan memberkati kita semua,” ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: