Hp Vivo V30e, Smartphone dengan Kamera Sony dan Chipset Snapdragon 2024

Hp Vivo V30e, Smartphone dengan Kamera Sony dan Chipset Snapdragon 2024

Hp Vivo V30e merupakan smartphone dengan kamera sony dan chipset snapdragon 2024 yang patut dimiliki dengan harga super terjangkau dan mumpuni.--

DISWAY JATENG - Hp Vivo V30e merupakan smartphone popular yang dilincurkan oleh brand Vivo dengan spesfikasi terbaik serta harga yang cukup terjangkau. Didukung dengan tambahan warna yang sangat apik yaitu warna banyu biru dan giri merah merupakan warna terbarunya. Menggunakan android 14 dengan funtouch 14 yang dapat terupdate dengan otomatis ketika ada update sistem.

HP Vivo V30e memiliki banyak fitur seperti tambahan ram mencapai 8GB dan jaminan durabilitas baterai selma 4 tahun lamanya. Memiliki sejumlah sensor yang terbaik diantaranya seperti giroskop, gps, kompas, proksimitas, fingerprint, akselerometer dan masi banyak lainnya. Diluncurkan pada awal tahun 2024 yang digadang - gadang menjadi smartphone dengan kamera dan sistem terbaik awal tahun.

Didukung dengan konektivitass WLAN yaitu Wi-Fi 802 dengan GPS, Glonnas dan masi banyak lainnya. Hp Vivo V30e telah menggunakan jaringan 5G yang ditampilkan sangat mendukung para penggunanya. Terdapat dual simcard dengan jenis GSM yang dapat mempermudah pekerjaan anda.

BACA JUGA: Vivo V30e: Smartphone Stylish dengan Kamera Canggih dan Performa yang Gesit

Hp Vivo V30 ini mempunya bodi yang mewah nan elegan dengan spesifikasinya yang gahar. Mempunyai berat mencapai 200 gram yang sangat ringan dan nyaman bilamana di bawa kemanapun. Beberapa Kelebihan smartphone ini yang cocok dengan kriteria smartphone pilihan anda :

1. Memori Super dan Bodi Mewah

Hp Vivo V30e ini memiliki ruang penyimpanan yang cukup besar dengan pemilihan jenis ram yaitu LPDDR4X dengan 2 pilihan ram/rom yaitu 8/128GB dan 8/256GB. Didukung dengan adanya tambahan slot eksternal memori yang sangat baik dan memiliki jenis memori UFS 2.2 yang terbaru. Sangat berguna untuk menyimpan file dan aplikasi maupun foto atau video dengan bobot yang berat.

BACA JUGA: Hp Vivo V30e Saingan Berat Smartphone Flagship dengan Harga Jauh Lebih Murah

Spesifikasi fitur yang dimunculkan pada bodi smartphone seri ini yaitu material penutup belakang menggunakan poli karbonat. Dengan didukung tahan akan debu dan guyuran air yang memiliki dimensi 164.36 x 74.75 x 7.69 milimeter. Menggunakan jenis ketahan dengan tipe IP64 yang cukup baik untuk smartphone dengan harga tejangkau.

2. Layar dan Baterai Besar

Memiliki layar utama dengan ukuran 6.78 inci dengan jenis layar AMOLED yang didukung denga resolusi mencapai 2400 pixel. Tambahan proteksi terbaru yang menggunakan Schott Xensation yang memiliki tingkat kerapatan mencapai 338 ppi. Rasio layar diberikan sangatlah besar dengan perbandingan 20:9 atau sekitar 90.3 persen dengan tingkat kecerahan mencapai 1300 nit.

Hp Vivo V30e ini memiliki jenis baterai Li-Po dengan menggunakan USB typ-C. Kapasitas yang diberikan pun sangatlah besar mencapai 5500 mAh yang mampu untuk melakukan fast charging. Dilakukan penchargeran selama kuramg lebih 30 menit dengan 44 watt akan menghasilkan setengah persen.

3. Hardware dan Kamera Super

Telah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1 merupakan chipset anti gagal diawal tahun. Memiliki jenis GPU dengan tipe Andreno dan adanya CPU yang menggunakan jenis Octa-Core. Sangat Canggih dengan chipset yang mendukung performa seri in.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: