6 Universitas Swasta Terbaik di Jawa Tengah Versi UniRank 2023, Akreditasi A!

6 Universitas Swasta Terbaik di Jawa Tengah Versi UniRank 2023, Akreditasi A!

universitas swasta terbaik di jawa tengah--

3. Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW)

UKSW masuk ke daftar PTS terbaik di Jawa Tengah. Universitas Kristen Satya Wacana berada di posisi 49 di Indonesia dan menduduki posisi 2.955 dunia.

Pendidikan yang holistik dan melakukan pengembangan karakter dengan baik, kampus ini mampu menghasilkan lulusan terbaik . UKSW salah satu universitas swasta yang populer di Jawa Tengah.

BACA JUGA:Daftar 5 Kabupaten Terluas di Jawa Tengah, Nomor 2 Dijuluki Kabupaten Tersepi!

4. Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP)

Universitas Muhamadiyah Purwokerto berada di posisi 72 versi UniRank di Indonesia. UMP juga masuk ke daftar PTS terbaik di Jawa Tengah dengan menduduki peringan 4.049 dunia.

Dengan data ini tak heran jika banyak mahasiswa baru yang mendaftar di universitas ini. Memberikan kualiatas pendidikan yang unggul dan mampu bersaing dengan univ lainnya.

5. Universitas Sains dan Teknologi Komputer (STEKOM)

STEKOM memberikan program unggulan dan kemitraan industri yang kuat. Bagi kamu yang ingin melanjutkan jenjang pendidikan tinggi yang relevan langsung saja masuk ke STEKOM.

Tak heran jika STEKOM masuk ke daftar universitas swasta terbaik di Jawa Tengah. Program kelas karyawan, dan memberikan bimbingan pengetahuan tanpa meninggalkan komitmen kerja.

BACA JUGA:Daftar 5 Kota Terpadat di Jawa Tengah Menurut Data BPS, Nomor 1 Bukan Semarang!

6. Universitas Katolik Soegijapranata

Terletak di Kota Semarang dan menduduki posisi ke 96 di Indonesia versi data UniRank. Peringkat dunia menduduki peringkat ke 5.326 berdasarkan data terbaru UniRank 2023.

Merupakan universitas terbaik terkemuka di Jawa Tengah yang menggunakan pendekatan pendidikan holistik. Tak heran jika universitas ini sudah menghasilkan lulusan terbaik di Jawa Tengah.

BACA JUGA:6 Misteri Gunung Slamet yang Terkenal Angker di Jawa Tengah, Nomor 5 Bikin Merinding!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: