8 Platform Pinjol Syariah Cepat Cair Tanpa Riba Terdaftar di OJK 2024, Solusi Finansial yang Fleksibel

8 Platform Pinjol Syariah Cepat Cair Tanpa Riba Terdaftar di OJK 2024, Solusi Finansial yang Fleksibel

pinjol syariah cepat cair tanpa riba resmi ojk --foto facebook

DISWAY JATENG - Pinjol syariah cepat cair tanpa riba merupakan layanan pendanaan pinjaman yang menggunakan aturan hukum agama Islam. Layanan pinjaman yang ditawarkan terjamin aman dan lebih nyaman untuk digunakan. 

Saat ini tersedia berbagai aplikasi pinjol syariah cepat cair tanpa riba yang mudah untuk diajukan. Bahkan untuk mendapatkan pinjaman, nasabah hanya perlu menggunakan smartphone saja. 

Aplikasi pinjol syariah cepat cair tanpa riba atau pinjaman syariah online semakin berkembang di tengah maraknya aplikasi pinjol konvensional. Aplikasi pinjol syariah atau fintech peer to peer (P2P) lending syariah ini merupakan platform layanan pinjaman atau pembiayaan online yang beroperasi berdasarkan prinsip-prinsip Islam (syariah).

Pada artikel ini, kami akan merekomendasikan beberapa platform pinjol syariah cepat cair tanpa riba yang sudah resmi dan terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang aman untuk kalian gunakan. Yuk simak berikut ini. 

BACA JUGA:6 Daftar Pinjol Syariah Cepat Cair Resmi OJK 2024, Solusi Pembiayaan Tanpa Bunga dan Bebas Riba

Berikut Daftar Platform Pinjol Syariah Cepat Cair Tanpa Riba Terdaftar di OJK 

1. Duha Syariah

PT Duha Madani Syariah menyediakan berbagai jenis pembiayaan, mulai dari pembelian barang, perjalanan umrah, wisata halal, hingga invoice financing, dengan mengikuti prinsip syariah.

Dengan batasan limit pembiayaan yang bervariasi, Duha Syariah memungkinkan pelanggan untuk memenuhi berbagai kebutuhan finansial mereka dengan cara yang sesuai dengan nilai-nilai Islam. Selain itu, melalui kemitraan dengan e-commerce dan marketplace, Duha Syariah juga memfasilitasi akses pembiayaan untuk pembelian produk atau jasa secara online.

2. Papitupi Syariah

PT Pirati Alphabet Perkasa menawarkan fasilitas pinjaman melalui PapiFund untuk berbagai keperluan, mulai dari pembelian barang modal usaha hingga perlengkapan rumah tangga. 

Dengan limit pembiayaan hingga Rp50 juta dan tenor pembiayaan hingga 36 bulan, Papitupi Syariah memberikan solusi finansial yang fleksibel bagi pelanggan yang membutuhkan akses modal dengan syarat-syarat yang sesuai dengan prinsip syariah.

BACA JUGA:8 Daftar Pinjol Syariah Cepat Cair Modal KTP Terbaik 2024, Bisa Cair dalam Hitungan Menit

3. Alami Fintek Sharia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: