6 Universitas Swasta Terbaik di Jawa Tengah Versi UniRank 2023, Akreditasi A!

6 Universitas Swasta Terbaik di Jawa Tengah Versi UniRank 2023, Akreditasi A!

universitas swasta terbaik di jawa tengah--

DISWAY JATENG - Universitas swasta terbaik di Jawa Tengah versi UniRank terbaru 2023. Untuk kamu yang ingin melanjutkan pendidikan lebih tinggi, simak artikel ini sampai selesai.

Kami akan merekomendasikan universitas swasta terbaik di Jawa Tengah yang bersaing dengan provinsi lain. Tak usah khawatirkan akademi dari kampus-kampus ini, karena sudah unggul.

Universitas swasta terbaik di Jawa Tengah yang akan kami rekomendasikan berdasarkan data UniRank 2023. Buat kamu yang belum tahu UniRank, UniRank menyajikan peringkat dari seluruh universitas di 200 negara.

Apabilakamu ingin melanjutkan di kampus swasta, kami sudah merangkum beberapa universitas yang bisa kamu pertimbangkan. Berikut beberapa universitas swasta terbaik di Jawa Tengah versi Unirank 2023.

BACA JUGA:20 Universitas Terbaik di Jawa Tengah Versi UniRank, Nomor 1 Masuk 10 Besar Nasional!

Daftar Universitas Swasta Terbaik di Jawa Tengah

Isi artikel ini kami rangkum dari SindoNews.com. Berikut 6 universitas swasta terbaik di Jawa Tengah:

1.  Universitas Dian Nuswantoro (UDINUS)

Berbagai program studi yang disediakan dan relevan dengan kebutuhan industri. Selain itu, UDINUS juga mempunyai peran yang penting di pendidikan Jawa Tengah.

Menurut data UniRank UDINUS menempati posisi pertama PTS terbaik di Jawa Tengah. Menempati posisi ke 29 terbaik di Indonesia dari ratusan kampus lainnya.

Di urutan universitas swasta dunia, UDINUS berada di Posisi 2.281. Disini kamu bisa mendapatkan ilmu yang tak kalah dengan univ negeri yang ada di Indonesia.

BACA JUGA:Tak Hanya Unsoed Saja, Inilah 4 Universitas Terbaik di Banyumas Versi Edurank 2023 Loh, Apa Saja Ya?

2. Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS)

Universitas Muhammadiyah Surakarta menduduki posisi ke 38 di Indonesia versi UniRank. Selain itu, UMS juga berada di posisi 1.576 dunia.

Disini kamu akan mendapatkan pendidikan yang istimewa di Jawa Tengah. Pendidikan yang diberikan berupa pendekatan inklusif yang berbasis dengan nilai agama islam berkualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: