Dewa United Sapu Bersih Minggu Pertama Babak Regular Season MPL Indonesia Season 12 Dengan Kemenangan!

Dewa United Sapu Bersih Minggu Pertama Babak Regular Season MPL Indonesia Season 12 Dengan Kemenangan!

Dewa United Sapu Bersih Minggu Pertama Babak Regular Season MPL Indonesia Season 12 Dengan Kemenangan!--Youtube MPL Indonesia

Kemenangan di game kedua, membuat game ketiga ini berbeda dari dua game sebelumnya. Dewa United Esports berhasil keluar dari tekanan dan mampu mengimbangi permainan RBL di early game.

Meski begitu, pertarungan kedua tim terus terjadi hingga pada menit ke-12 baru Rebellion Zion yang berhasil mengamankan lord yang pertama. Berbekal lord pertama, Rebellion Zion memaksakan adanya team fight.

Alih-alih menang, Rebellion Zion justru harus kehilangan empat pemain mereka dan membuat Dewa United berbalik unggul. Tak ingin memaksakan keadaan dan mengulang kesalahan Rebellion Zion, Dewa United Esports lebih memilih bersabar dan menunggu hadirnya lord yang kedua.

Kesabaran mereka berbuah manis, setelah di menit ke-15 mereka berhasil mengamankan lord kedua tanpa adanya kontes. Berbekal lord yang kedua, Dewa United bermain disiplin dan melakukan serangan di tiga lini yang tak mampu diantisipasi oleh Rebellion Zion.

Hingga akhirnya, Dewa United Esports berhasil mengamankan kemenangan di game ketiga dengan skor 20-11 dan membuat mereka menang di pertandingan ini dengan hasil akhir 2-1. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: