Dewa United Sapu Bersih Minggu Pertama Babak Regular Season MPL Indonesia Season 12 Dengan Kemenangan!

Dewa United Sapu Bersih Minggu Pertama Babak Regular Season MPL Indonesia Season 12 Dengan Kemenangan!

Dewa United Sapu Bersih Minggu Pertama Babak Regular Season MPL Indonesia Season 12 Dengan Kemenangan!--Youtube MPL Indonesia

Ban = Wanwan, Kaja, Ling, Hilda, dan Bane.

Rebellion Zion

Pick = Paquito (Explaner), Fredrinn (Jungler), Pharsa (Midlaner), Claude (Goldlaner), dan Edith (Roamer).

Ban = Yve, Faramis, Kadita, Fanny, dan Valentina.

Di game pertama Rebellion Zion berhasil mengontrol jalannya early game dengan unggul jumlah poin kill dan objektif turtle. Keadaan tersebut membuat Vincent dkk berhasil mengamankan lord yang pertama tanpa adanya kontes.

Berbekal lord yang pertama, Rebellion berhasil menghancurkan inhibitor turett milik Dewa United di arah atas. Tak ingin memaksakan keadaan, Vincent dkk bersabar dan menunggu lord kedua muncul.

Di menit ke-14, lord kedua muncul dan kembali berhasil diamankan oleh Vincent dkk tanpa adanya kontes. Dengan adanya lord kedua, Rebellion masih belum mampu melakukan end game karena high ground defensif Watt dkk terlalu kuat.

Game kembali berjalan pasif dan kedua tim lebih memilih menunggu hadirnya lord ketiga muncul. Di menit ke-18 lord lagi dan lagi berhasil menjadi milik Vincent dkk, tetapi defensif Dewa masih tak tepatahkan.

Hingga akhirnya di menit ke-23, bersama dengan adanya lord keempat di tangan Rebellion Zion berhasil menghancurkan base turett milik Dewa United. Game pertama menjadi milik Rebellion Zion, dengan skor 7-11 dan untuk sementara Vincent dkk unggul 1-0 atas Dewa United.

Game 2

Berikut Daftar Ban & Pick Kedua Tim di Game Kedua

Dewa United Esports

Pick = Terizla (Explaner), Joy (Jungler), Faramis (Midlaner), Beatrix (Goldlaner), Chou (Roamer).

Ban = Kaja, Wanwan, Paquito, Melissa, dan Harith.

Rebellion Zion

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: