Dewa United Sapu Bersih Minggu Pertama Babak Regular Season MPL Indonesia Season 12 Dengan Kemenangan!

Dewa United Sapu Bersih Minggu Pertama Babak Regular Season MPL Indonesia Season 12 Dengan Kemenangan!

Dewa United Sapu Bersih Minggu Pertama Babak Regular Season MPL Indonesia Season 12 Dengan Kemenangan!--Youtube MPL Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Dewa United Esports kembali berhasil memenangkan laga kedua mereka di babak regular season MPL ID Season 12. Hasil ini membuat Dewa United Esports menyapu bersih seluruh laga di minggu pertama dengan kemenangan.

Pertandingan kedua di hari ketiga, minggu pertama babak regular season MPL Indonesia season 12. Menghadirkan partai Dewa United Esports vs Rebellion Zion, Sabtu (15/07/2023).

Kedua tim telah memberikan kejutan di laga perdana mereka dengan meraih kemenangan. Berbekal hasil positif di laga pertama, kedua tim menampilkan performa apiknya di laga ini. Namun, Dewa United Esports kembali mampu melanjutkan tren positifnya dengan meraih kemenangan 2-1 atas Rebellion Zion.

Kemenangan ini mengantarkan Dewa United Esports menyapu bersih seluruh laga di minggu pertama dengan kemenangan. Sedangkan untuk Rebellion Zion, kekalahan ini membuat mereka tertahan di posisi tengah klasemen regular season MPL ID S12.

BACA JUGA:Bigetron Alpha Raih Kemenangan Kedua! Alter Ego Esports Kembali Kalah di Babak Regular Season MPL ID S12

Ulasan Laga Dewa United Esports vs Rebellion Zion Day 3 Week 1 Regular Season MPL ID S12!

Babak Regular season MPL Indonesia season 12, masih menggunakan format yang sama seperti musim lalu. Dengan memainkan format pertandingan yang menggunakan sistem Best of Three (BO 3) Series.

Kedua tim datang dengan susunan line up terbaik mereka. Dewa United Esports kembali memainkan skuat kemenangan mereka di laga perdananya. Sama halnya dengan Dewa, Rebellion Zion juga membawa pemain inti mereka saat mengalahkan Alter Ego Esports.

Berikut Susunan Roster Kedua Tim di Laga ini

Dewa United Esports = Dyx0n (Explaner), Reyy (Jungler), Keyz (Midlaner), Watt (Goldlaner), dan Leomurphy (Roamer).

Rebellion Zion = Karss (Explaner), Vincent (Jungler), Swaylow (Midlaner), HaizzAmor (Goldlaner), dan Audytzy (Roamer).

Game 1

Berikut Daftar Ban & Pick Kedua Tim di Game Pertama

Dewa United Esports

Pick = Uranus (Explaner), Hayabusa (Jungler), Lunox (Midlaner), Brody (Goldlaner), Franco (Roamer).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: