Bigetron Alpha Raih Kemenangan Kedua! Alter Ego Esports Kembali Kalah di Babak Regular Season MPL ID S12

Bigetron Alpha Raih Kemenangan Kedua! Alter Ego Esports Kembali Kalah di Babak Regular Season MPL ID S12

Bigetron Alpha Raih Kemenangan Kedua! Alter Ego Esports Kembali Kalah di Babak Regular Season MPL ID S12--Youtube MPL Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Bigetron Alpha masih terlalu kuat di babak regular season MPL ID Season 12. VYN dkk kembali raih kemenangan kedua, usai berhasil benamkan Alter Ego Esports.

Pertandingan pembuka di hari ketiga, minggu pertama babak regular season MPL Indonesia season 12. Menghadirkan partai Bigetron Alpha vs Alter Ego Esports, Sabtu (15/07/2023).

Tak ada kejutan terjadi di laga ini, Bigetron Alpha masih terlalu kuat untuk Alter Ego Esports dengan keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 tanpa balas. Kemenangan ini membuat VYN dkk memegang posisi puncak sementara babak regular season MPL ID Season 12.

Sedangkan untuk Alter Ego Esports, Kekalahan ini menjadi yang kesekian kali bagi mereka usai di beberapa pertemuan pada turnamen pra musim AE selalu kalah dari BTR. Serta membuat, REKT dkk harus menempati posisi dasar klasemen sementar MPL ID Season 12.

BACA JUGA:RRQ Esports Jawab Keraguan Publik Usai Kalahkan Aura Esports di Babak Regular Season MPL ID S12!

Ulasan Laga Bigetron Alpha vs Alter Ego Esports Day 3 Week 1 Regular Season MPL ID S12!

Babak Regular season MPL Indonesia season 12, masih menggunakan format yang sama seperti musim lalu. Dengan memainkan format pertandingan yang menggunakan sistem Best of Three (BO 3) Series.

Kedua tim datang dengan susunan line up terbaik mereka. Alter Ego Esports masih memainkan roster utama yang sama saat mereka bertemu dengan Rebellion Zion di laga perdana.

Sedikit berbeda dengan AE, Bigetron Alpha kali ini membawa Moreno untuk menggantikan posisi Midlaner setelah di match sebelumnya diisi oleh KYY.

Berikut Susunan Roster Kedua Tim di Laga ini

Bigetron Alpha  = Xorizo (Explaner), Super Kenn (Jungler), Moreno (Midlaner), Saken (Goldlaner), dan VYN (Roamer).

Alter Ego Esports = PAI (Explaner), Celiboy (Jungler), Udil (Midlaner), Nino (Goldlaner), dan REKT (Roamer).

Game 1

Berikut Daftar Ban & Pick Kedua Tim di Game Pertama

Bigetron Alpha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: