RRQ Esports Jawab Keraguan Publik Usai Kalahkan Aura Esports di Babak Regular Season MPL ID S12!

RRQ Esports Jawab Keraguan Publik Usai Kalahkan Aura Esports di Babak Regular Season MPL ID S12!

RRQ Esports Jawab Keraguan Publik Usai Kalahkan Aura Esports di Babak Regular Season MPL ID S12!--Youtube MPL Indonesia

DISWAYJATENG.ID - RRQ Esports menutup hari kedua minggu pertama babak regular season MPL Indonesia season 12 dengan kemenangan. RRQ Esports berhasil menjawab keraguan publik usai kalahkan Aura Fire.

Pertandingan penutup hari kedua di minggu pertama babak regular season MPL ID Season 12. Menghadirkan partai RRQ Esports vs Aura Fire, Jum'at (14/07/2023).

Kejutan terjadi di laga ini, di mana RRQ Esports dengan skuat baru mereka yang mendapatkan banyak keraguan berhasil menang dengan skor 2-0 atas Aura Fire. Kemenangan perdana RRQ Esports juga menjadikan kemenangan 2-0 pertama di panggung MPL ID season 12 ini.

Hal itu tentu membuat mental dan tingkat kepercayaan diri RRQ Esports kembali tinggi untuk mengarungi MPL ID S12. Serta menjadi modal yang bagus untuk Naomi dkk, karena di laga selanjutnya akan menghadapi sang juara bertahan Onic Esports.

Sedangkan untuk Aura Fire, kekalahan ini menjadi yang kedua untuk mereka usai di laga pembuka kalah oleh Dewa United Esports. Entah apa yang terjadi kepada Kabuki dkk, mereka seolah kehilangan performa apik yang mereka lakukan di beberapa turnamen pra musim sebelum dimulainya MPL ID.

BACA JUGA:Sukses Atasi Perlawanan Geek Fam ID! Kapten VYN Melakoni Debut Manis Bersama Bigetron Alpha di MPL ID S12

Ulasan Laga RRQ Esports vs Aura Fire Day 2 Week 1 Regular Season MPL ID S12!

Babak Regular season MPL Indonesia season 12, masih menggunakan format yang sama seperti musim lalu. Dengan memainkan format pertandingan yang menggunakan sistem Best of Three (BO 3) Series.

Kedua tim datang dengan susunan line up terbaik mereka. RRQ Esports memainkan roster terbaru mereka dan langsung memainkan Ferxic dan Naomi. Kemudian, Aura Fire juga membawa skuat terbaiknya seperti laga perdana mereka melawan Dewa United Esports.

Berikut Susunan Roster Kedua Tim di Laga ini

RRQ Esports  = Banana (Explaner), Ferxiic (Jungler), Clayyy (Midlaner), Skylar (Goldlaner), dan Naomi (Roamer).

Aura Fire = Kimura (Explaner), VAN (Jungler), Syn (Midlaner), Kabuki (Goldlaner), dan High (Roamer).

Game 1

Berikut Daftar Ban & Pick Kedua Tim di Game Pertama

RRQ Esports

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: