RRQ Esports Jawab Keraguan Publik Usai Kalahkan Aura Esports di Babak Regular Season MPL ID S12!

RRQ Esports Jawab Keraguan Publik Usai Kalahkan Aura Esports di Babak Regular Season MPL ID S12!

RRQ Esports Jawab Keraguan Publik Usai Kalahkan Aura Esports di Babak Regular Season MPL ID S12!--Youtube MPL Indonesia

Hampir seperti jalannya game pertama, RRQ Esports kembali unggul dari segi objektif turett dan turtle di early game ketiga. Namun, Aura Fire yang berbenah berhasil menang team fight di area lord yang pertama dan berhasil mengamankan lord tersebut.

Keunggulan berbalik, giliran Aura Fire yang merontokan turett milik RRQ Esports dan hanya menyisakan inhibtor turett mereka. Pertandingan kembali pasif setelah itu, dan kedua tim lebih menunggu munculnya lord kedua di menit ke-13.

Benar saja, team fight besar pun pecah Aura Fire berhasil mengamankan lord yang kedua. Namun, mereka harus menukarkannya dengan kehilangan empat pemain mereka. Keadaan pun kembali berbalik untuk keunggulan RRQ Esports.

Namun blunder kembali dilakukan oleh Ferxiic dkk pada menit ke-20 di area lord ketiga. Dua pemain RRQ tumbang dan Aura Fire berhasil mengamankan lord tersebut. Beberkal lord ketiga, Aura Fire masih belum mampu melakukan end game, berkat high ground defensif yang apik dari RRQ Esports.

Pertarungan kedua tim pun berlanjut hingga menit ke-23 di area lord keempat. Strategi counter set up RRQ Esports berbuah manis, dan membuat empat pemain Aura Fire tumbang. Keunggulan jumlah pemain membuat RRQ Esports langsung melakukan one straight push ke arah Mid dan membuat game kedua menjadi milik RRQ.

RRQ Esports berhasil menang dengan skor 19-15 dan keluar sebagai pemenang dengan hasil akhir 2-0 atas Aura Fire. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: