Sukses Atasi Perlawanan Geek Fam ID! Kapten VYN Melakoni Debut Manis Bersama Bigetron Alpha di MPL ID S12

Sukses Atasi Perlawanan Geek Fam ID! Kapten VYN Melakoni Debut Manis Bersama Bigetron Alpha di MPL ID S12

Sukses Atasi Perlawanan Geek Fam ID! Kapten VYN Melakoni Debut Manis Bersama Bigetron Alpha di MPL ID S12--Youtube MPL Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Kapten VYN melakoini debut manisnya bersama Bigetron Alpha di MPL ID season 12. Usai mengalahkan Geek Fam ID di hari kedua, minggu pertama babak regular season.

Pertandingan kembali berlanjut ke hari kedua di minggu pertama babak regular season MPL ID Season 12. Menghadirkan partai Bigetron Alpha vs Geek Fam ID, Jum'at (14/07/2023).

Tak banyak kejutan yang terjadi, Bigetron Alpha sukses kalahkan Geek Fam ID dengan hasil akhir 2-1. Kemenangan ini sangat berarti, khususnya untuk kapten VYN yang mendapatkan kemenangan di laga perdanyanya di MPL bersama BTR setelah hijrah dari RRQ.

Sebaliknya untuk Geek Fam ID, kekalahan ini menjadi awal yang buruk bagi Baloyskie dkk setelah ditinggalkan oleh sang jungler utama yaitu Janaqt.

BACA JUGA:REKT Gagal Bersinar di Laga Debutnya Bersama Alter Ego di MPL ID S12! Usai Kalah Comeback Atas Rebellion Zion

Ulasan Laga Bigetron Alpha vs Geek Fam ID Day 2 Week 1 Regular Season MPL ID S12!

Babak Regular season MPL Indonesia season 12, masih menggunakan format yang sama seperti musim lalu. Dengan memainkan format pertandingan yang menggunakan sistem Best of Three (BO 3) Series.

Kedua tim datang dengan susunan line up terbaik mereka. Bigetron Alpha memainkan roster utama mereka di musim lalu dan langsung memainkan rekrutan terbaru mereka yaitu kapten VYN.

Sama halnya dengan BTR, Geek Fam ID juga membawa kombinasi pemain inti mereka di MPL ID S11 dan dua pemain baru mereka yaitu Nnael dan Markyyy.

Berikut Susunan Roster Kedua Tim di Laga ini

Bigetron Alpha  = Xorizo (Explaner), Super Kenn (Jungler), KYY (Midlaner), Saken (Goldlaner), dan VYN (Roamer).

Geek Fam ID = Luke (Explaner), Nnael (Jungler), Aboyy (Midlaner), Markyyy (Goldlaner), dan Baloyskie (Roamer).

Game 1

Berikut Daftar Ban & Pick Kedua Tim di Game Pertama

Bigetron Alpha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: